25 'Nakes Purna Bakti' Dirut RSUP Kandou; Terima Kasih Atas Pengabdianya

Fri, 19 Feb, 2021


RSUPKANDOU.COM, Manado -- Keberhasilan pelayanan dalam satu Rumah Sakit dipengaruhi oleh berbagai faktor, salah satunya kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) yang mampu mendukung kesuksesan program yang direncanakan. Termasuk di RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado,
SDM yang dimaksud bukan hanya mereka yang kini tengah bekerja, tetapi juga para pegawai lainnya yang telah turut berjuang mengabdikan seluruh waktu dan pikirannya jauh-jauh hari sebelum diraihnya sebuah kesuksesan. Yakni para purna bakti (Pensiunan) yang telah mengakhiri pengabdiannya.

“Saya sangat mengapresiasi kepada seluruh pengabdian dan jasa dari ke 25 orang yang terdiri 23 Perawat dan 2 Bidan selama bekerja di rumah sakit, Karena RSUP Kandou seperti saat ini tidak lepas dari kontribusi aktif mereka semasa mengabdikan dirinya pada negara,” kata Direktur Utama RSUP Prof RD Kandou Dr dr Jimmy Panelewen dalam acara Purna Bakti Perawat dan Bidan RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado 2019-2020, di The Mason, Jumat (19/02)

Sembari mengucapkan juga terima kasih karena telah mendukung kegiatan – kegiatan pelayanan termasuk Akreditasi di RSUP Kandou dengan penuh tanggung jawab.

"Terima Kasih untuk Dedikasi dan Pengabdian Purnabakti di
RSUP Kandou , Terima kasih telah sama-sama memberi warna dan menjadi role bagi manajemen serta semua karyawan yang ada di rumah sakit, dan semua perilaku disiplin, semangat, bahkan sharing ilmu dan pengalaman yang sudah ditunjukkan para purna bakti ini, dapat diteladani para dokter, perawat, bidan, dan seluruh karyawan di RSUP Prof Dr R.D Kandou",ujar Dirut.

Sementara Ketua Panitia Ns.Stevie Kumayas, S.Kep menyatakan rasa syukur atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.
“Saya berterima kasih karena kerja keras dari seluruh Panitia serta dukungan sepenuhnya dari manajemen termasuk seluruh Perawat dan Bidan di RSUP Kandou sehingga kegiatan Purna bakti ini boleh terlaksana dengan baik”.ujarnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Direktur Pelayanan Medik, Keperawatan dan Penunjang dr. Jehezkiel Panjaitan, SH, Koordinator Pelayanan Medik dr.Handry Takasenseran, Koordinator SDM Ns. Suwandi, S.Kep, M.Kes, Sub Koordinator Keperawatan Ns. Adeleida Kaawoan, M.Kep, Sp.Kep.MB, Ketua PPNI Komisariat RSUP Kandou Manado Ns. Lando Sumarauw, S.Kep, M.Kes, Ketua IBI Komisariat RSUP Kandou Fertyna Agu, Amd.Keb, serta para Kepala Instalasi dan Kepala Ruangan RSUP Kandou Manado.(hukormas)