Swab Antigen Drive Thru di RSUP Kandou Terus Terjadi Peningkatan

Thu, 01 Apr, 2021


RSUPKANDOU.COM -- Pelayanan pemeriksaan swab antigen drive thru di RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado terus terjadi peningkatan semenjak di launching pekan lalu.

Dari hasil pantauan tim Hukormas RSUP Kandou, kamis 01/04, di depan gedung jantung CVBC RSUP Kandou manado, tempat layanan test swab antigen drive thru, ramai dengan pengunjung yang akan melakukan swab antigen.

“Pelayanan test antigen drive thru yang ada di RSUP Kandou sangat baik tetapi juga mempermudah bagi masyarakat yang ingin melakukan perjalanan ke luar daerah,pelayanannya profesional, hasilnya cepat tidak antri.” kata sarina mokodompit usai di swab antigen drive thru,yang akan melakukan perjalanan ke maluku utara.

Sementara petugas swab test antigen drive thru RSUP Kandou mengatakan setiap harinya yang melakukan swab antigen makin bertambah. ” hari ini sudah ada 50an orang yang sudah di swab antigen,kemungkinan sampai sore akan bertambah.” Kata om sultan pegawai senior RSUP Kandou Manado di sela sela kegiatan tersebut.(Hukormas)