RSUP KANDOU BERSINERGI DENGAN RRI MANADO DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN PADA MASYARAKAT

Thu, 14 Jul, 2022


www.rsupkandou.com, MANADO : Direktur Utama RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado Dr. dr. Jimmy Panelewen,SpB-KBD melakukan pertemuan dengan Kepala RRI Manado Ir. Ikman Posumah MSi di Kantor RRI Manado pada Selasa (12/07/2022).
Kehadiran Direktur Utama dan Tim Champion RSUP Kandou Manado diruang kerja kepala RRI Manado, disambut baik oleh Ikman Posumah. Dalam pertemuan ini dibahas berbagai hal terkait kerjasama antara RSUP Kandou dan RRI Manado tentang perluasan wilayah parkir yang ada di RSUP Kandou, dimana RSUP Kandou rencananya akan memanfaatkan lahan kosong milik RRI yang berada didepan gedung Rawat Jalan RSUP Kandou untuk dijadikan lahan parkir bagi pasien yang akan datang berobat ke RSUP Kandou, hal ini bertujuan agar kebutuhan tempat parkir di RS Kandou dapat terpenuhi dengan baik.
Selain membahas masalah perparkiran, dibahas juga kerjasama RRI sebagai lembaga penyiaran dan RSUP Kandou untuk bersama-sama meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Utara dalam memberikan informasi-informasi kesehatan, dan acara-acara yang akan dilakukan bersama.
Dr. Jimmy Panelewen yang juga selaku Ketua Perhimpunan Rumah Sakit Seluruh Indonesia (PERSI) Wilayah Sulawesi Utara berharap lewat pertemuan ini, dapat tercipta sinergi antara RSUP Prof. Kandou Manado dan RRI Manado.
Diketahui Dirut RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado Dr. Jimmy Panelewen, Sp.B-KBD didampingi oleh Koordinator Umum John Robert Tuwaidan, ST.MSi, Tim Champion dr. Ade John Nursalim, MARS, Sp.M. MM, Ns. Allan Sondakh, S.Kep, M.Kes serta Manager PT. Angkasa Pura Support Jimmy Mingkid. Sementara itu mendampingi Kepala RRI Manado, Kepala Bagian Tata Usaha RRI Manado Ir. Sitti Ramlah Bahua, dan Drs. Johny Runtu.(ch*)