RSUP Kandou Manado Sosialisasi Aplikasi "TEMANDIRI" ke Rumah Sakit Kariadi Semarang

Tue, 09 Aug, 2022


RSUPKANDOU.COM, MANADO--Setelah RSUP M Djalil Padang yang tertarik dengan Aplikasi TEMANDIRI, di mana tahun 2021 RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado melakukan Brainstorming dengan RSUP M Djalil Padang, terkait dengan Aplikasi Temandiri,yang merupakan Inovasi dari RSUP Kandou,dan ingin di terapkan pada RSUP Djamil Padang. Kali ini RS Kandou mensosialisasi Aplikasi Temandiri melalui Zoom meeting ke RSUP Kariadi semarang, Senin 08/08/2022 di aula RSUP Kandou.

Direktur Utama RSUP Prof dr R D Kandou Manado,Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, saat membuka kegiatan tersebut menyampaikan bahwa
Temandiri adalah suatu sistem yang sangat baik di gunakan untuk Managamen atau SDM yang ada di RSUP Kandou Manado.

"Bersyukur sekali Temandiri ini telah mendapatkan Haki dan telah diserahkan ke yankes, Semua sistem yang dibuat akan menjadi baik jika di inplementasikan dengan baik",ungkap Panelewen.

Jadi menurut Panelewen dengan adanya sistem ini akan mempermudah mengontrol kinerja dari setiap pegawai yang ada di RSUP Kandou.

Sementara Direktur SDM Pendidikan dan Umum (SPU) RSUP Kandou, yang menciptakan aplikasi Temandiri saat dirinya mengikuti pelatihan kepemimpinan nasional tingkat II tahun 2020 silam,menyampaikan sangat bersyukur bisa berbagi ilmu ke RSUP Kariadi Semarang yang tertarik dengan sistem aplikasi ini.

"Ini adalah aplikasi strategi kebijakan untuk menghasilkan output yang bermanfaat bagi kita semua.Aplikasi Temandiri ini diciptakan juga karena melihat kondisi dan situasi saat Pandemi Covid 19, dan juga pada saat ini kita sudah berada di Jaman Revolusi Industri 4.0, kita dituntut melakukan inovasi inovasi dengan terus memberikan pelayanan yang bermutu, dan saat ini Aplikasi TEMANDIRI sudah 100 persen berhasil di terapkan di RSUP Kandou dan inovasi ini telah terintegrasi dengan biro kepegawaian," Pungkasnya.