RSUP Sardjito,RS Kanker Dharmais, Rumah Sakit WSH Makasar, dan RS Tadjuddin Chalid Tertarik Dengan Aplikasi Temandiri RSUP Kandou

Tue, 09 Aug, 2022


RSUPKANDOU.COM, MANADO--Aplikasi Temandiri yang di ciptakan oleh Direktur SDM Pendidikan dan Umum (SPU) RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, dr Ivonne Rotty, dan telah mendapatkan
HaKI atau Hak atas Kekayaan Intelektual dari Direktorat Jenderal Hak Kekayaan Intelektual, terus di minati oleh berbagai Rumah Sakit yang ada di Indonesia.
Diketahui setelah RSUP Padang dan RSUP Kariadi Semarang, kini Temandiri juga di minati oleh RSUP Dr Sardjito Jogjakarta, Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta,RSUP Dr Wahidin Sudiro Husodo Makasar, dan Rumah Sakit Dr Tadjuddin Chalid Makasar, terbukti, Selasa (09/08) Rumah - rumah sakit tersebut mengikuti Sosialisasi Sistem Temandiri melalui aplikasi zoom, yang dipimpin langsung oleh dr Ivonne Rotty.

Dalam pemaparannya dr Ivonne, sang pencipta Aplikasi Temandiri menyampaikan ucapan syukurnya bisa memberikan sosialisasi dan edukasi terkait sistem kerja dari Aplikasi Temandiri.

"Aplikasi TEMANDIRI ini merupakan sistim manajemen data dan evalusi kinerja terintegrasi (temandiri),
mulai dari data pribadi,kinerja,bahkan bagaimana kesejahteraan kita akan nampak."jelas dr Ivonne.

Menurut dr Ivonne dari sisi akuntabilitas dan transparansi terkait hak dan kewajiban semua personil tersajikan dalam Aplikasi Temandiri ini.
"Termasuk historis dan data diri setiap SDM, dan Ini adalah aplikasi strategi kebijakan untuk menghasilkan output yang bermanfaat bagi kita semua", katanya.(Hukormas)