Panelewen Lantik Kepala Instalasi, Ketua KSM dan Jabatan Fungsional RSUP Kandou

Wed, 15 Mar, 2023


RSUPKANDOU.COM, MANADO--Pengangkatan ini bisa diikuti dengan tanggung jawab terhadap tugas yang dibebankan kepada saudara saudara. Hal tersebut disampaikan Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, saat melantik sejumlah Kepala Instalasi dan Ketua Kelompok Staf Medik (KSM), Selasa (14/03/2023) di aula RSUP Kandou.

Dikatakannya semakin lama ketaat aturan semakin terlihat dan teratur diantaranya RSUP Kandou, semuanya berdasarkan keseimbangan antara hak dan kewajiban.

"Saudara saudara semenjak mendapatkan hak hak yang harus didapatkan, tentu saja harus dibagi dengan kewajiban yang anda berikan untuk negara ini melalui institusi RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado," terang Dirut Panelewen.

Dirinya meyakini bahwa mereka yang baru saja dilantik memiliki kemampuan yang sudah teruji untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab sesuai jabatan masing masing.

Panelewen menambahkan kedepan nantinya apa yang menjadi program kegiatan rumah sakit Kandou dalam renstra, akan lebih terarah dan bisa diukur melalui indikator indikator kinerja yang akan dibebankan kepada pejabat yang baru saja dilantik.

"Banyak selama bagi saudara saudara yang baru saja dilantik, ini merupakan moment yang sangat bersejarah bagi kalian semua dan Tuhan pasti menolong kita semua,"pungkasnya.


Ini nama nama yang dilantik Dirut Jimmy Panelewen

1.dr Rizal Tumewah, Sp.S(K) sebagai Ketua KSM Neurologi
2.dr Nico Alexander Lumintang,SpB (K) KL, sebagai Kepala Instalasi Bedah Sentral
3.dr Sherly Tandiling,SpB(K) KL sebagai Kepala Instalasi IGD
4.dr Reamur Moody Rawung,M.Kes, sebagai Kepala Instalasi Pendidikan dan Pelatihan.
5.Try Putranto H Gobel, S.Tr,Sos, sebagai Pekerja Sosial Ahki Pertama.
6.Meiny Erfina Wongkar, S.Farm,APT, sebagai Apoteker Ahli Pertama
7.Nonanda Gumolang,A.md Kes, sebagai Terapis Wicara Terampil
8.Primordhea Rahma Jati, A.md, TW, sebagai Terapis Wicara Terampil.

Turut hadir Direktur SDM Pendidikan dan Umum, Dr,dr Ivonne E Rotty,M.Kes, Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang,cdr Yeheskiel Panjaitan,SH.MARS, Kepala SPI dr BJ Waleleng,Sp.PD-KGEH.

(Hukormas Kandou)