Dirut RSUP Kandou Hadiri Arahan Dirjen Yankes Kemenkes dan Penyerahan Perjanjian Kinerja Tahun 2024 di Jakarta

Mon, 12 Feb, 2024


JAKARTA--Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, menghadiri acara penting, Senin (12/02/2024) di hotel Manhattan Jakarta. Beliau hadir untuk mengikuti arahan oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan, dr. Azhar Jaya, S.K.M., M.A.R.S. Serta penyerahan perjanjian kinerja tahun 2024.

Acara ini diadakan dengan tujuan untuk memperkuat kerjasama antara semua rumah sakit vertikal Kemenkes termasuk RSUP Kandou dengan Kementerian Kesehatan dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Dalam arahannya, Azhar Jaya menekankan pentingnya koordinasi yang baik antara rumah sakit dan pemerintah dalam menghadapi tantangan kesehatan yang ada.

Perjanjian kinerja yang sudah di teken bersama tahun 2024 antara RSUP Kandou dan Kementerian Kesehatan mencakup berbagai aspek, termasuk peningkatan fasilitas dan infrastruktur rumah sakit, pengadaan peralatan medis terkini, pengembangan SDM, serta peningkatan mutu pelayanan kesehatan.

Dirut RSUP Kandou Ivonne Rotty menyampaikan apresiasinya atas arahan yang diberikan oleh Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan.Dirut Ivonne menyatakan komitmen RSUP Kandou untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat.

Selain itu, Dirut Ivonne juga mengucapkan terima kasih atas penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2024 yang sudah digelar. "Ini merupakan langkah penting dalam memastikan kelancaran kerja yang disepakati bersama sama dengan Kementerian Kesehatan,"ujar Dirut Ivonne.

Dengan adanya arahan dari Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan dan penyerahan perjanjian kierja tahun 2024 yang sudah di tanda tangani,diharapkan RSUP Kandou dapat terus berkembang dan memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas kepada masyarakat.

"Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat Indonesia"pungkasnya.***(Humas Kandou)