HUT ke 29 RSUP Kandou Gelar Fun For Run, Wega Sukanto Sebut Momentum Mempererat Hubungan Dengan Masyarakat

Sat, 24 Feb, 2024


RSUPKANDOU.COM,Manado - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado 24 Februari, rumah sakit Kandou menggelar acara Fun For Run yang diikuri oleh ratusan peserta dari berbagai kalangan. Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan RSUP Kandou dengan masyarakat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya gaya hidup sehat.

Fun For Run RSUP Kandou diadakan di Manado Town Squere 3, dengan rute sepanjang 7 kilometer. Peserta acara terdiri dari dokter, perawat, karyawan rumah sakit,serta masyarakat umum.

dr Wega Sukanto,Sp.B TKV Direktur Layanan Operasional RSUP Prof Dr R.D Kandou, menyampaikan bahwa Fun For Run ini merupakan salah satu cara untuk mempererat hubungan dengan masyarakat. "Kami ingin melibatkan masyarakat dalam perayaan HUT RSUP Kandou dan sekaligus meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan dan gaya hidup sehat," ujar Sukanto saat membawakan sambutan di garis star.(24/02)

Selain itu, Wega Sukanto didampingi Plt Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian, Ns Suwandi Luneto,S.Kep. M.Kes juga menekankan bahwa acara Fun For Run ini merupakan momen yang tepat untuk mengajak masyarakat berpartisipasi dalam kegiatan olahraga bersama. "Dengan menggelar acara seperti ini, kami berharap dapat menginspirasi masyarakat untuk hidup lebih sehat dan aktif," tambahnya.

Sementara Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta acara yang telah turut serta dalam merayakan HUT ke-29 rumah sakit Kandou. Mereka diharapkan dapat terus mendukung dan memanfaatkan pelayanan kesehatan yang disediakan oleh RSUP Prof Dr R.D Kandou.(Humas Kandou)