RSUP Kandou Menggelar Pisah Sambut Anggota Dewan Pengawas

Wed, 26 Jun, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO--RSUP Prof. dr. R.D Kandou Manado menggelar acara pisah sambut anggota Dewan Pengawas RS Kandou, Rabu (26/06) di aula rumah sakit Kandou.

Dalam kesempatan tersebut, Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA, IPU secara resmi menyampaikan perpisahan kepada anggota Dewan Pengawas lama, dan menyambut anggota dewas yang baru, dr. Pattiselanno Roberth Johan, MARS, dan Valentinus Rudy Hartono, SE, AK, M.Ak.

"Sejak 2020 menjadi anggota dewas RS Kandou, saya banyak belajar dan memberi masukan kepada rumah sakit Kandou. Terima kasih atas kerjasama dan kolaborasi yang positif yang sudah terjalin selama ini. Dan saya mohon maaf apabila selama menjadi anggota Dewas RS Kandou ada yang kurang berkenan saya lakukan.Saya optimis Dewas Kandou akan mencapai hasil yang baik," Ujar Prof Ellen.

Sementera itu mewakili anggota Dewas yang baru, dr.Pattiselanno Roberth Johan, MARS, menyampaikan rasa syukur bisa kembali ke RS Kandou.

"Terima kasih Dirut RS Kandou dan ketua dewas, mudah mudahan kita boleh bekerjasama untuk membangun rumah sakit Kandou menjadi lebih baik, terutama kualitas pelayanan terhadap masyarakat," ungkapnya.

Seiring hal tersebut Ditektur Utama, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, dalam kegiatan serah terima dewas RSUP Kandou memberikan sambutan, Iya menyampaikan terima kasih kepada anggota dewas lama yang sudah banyak memberi suport dan kontribusi positif bagi RS Kandou. dan selamat datang bagi teman teman anggota dewas yang baru, selamat bergabung di RS Kandou. 

" Terima kasih Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc, DEA, IPU, sejak dari tahun 2020 sudah banyak membantu hingga RS Kandou lulus akreditasi.Demikian juga kehadiran anggota dewas yang baru akan sangat membantu rumah sakit Kandou kedepan.Selama ini, anggota Dewan Pengawas telah memberikan arahan dan pengawasan yang berharga dalam menjaga integritas dan kualitas pelayanan di rumah sakit Kandou.," kata Dirut Ivonne.

Dirut Ivonne Rotty menegaskan pentingnya peran Dewan Pengawas dalam menjamin transparansi, akuntabilitas, dan keberlanjutan operasional rumah sakit. 

"Dengan kerjasama yang solid antara pimpinan rumah sakit dan anggota Dewan Pengawas, diharapkan RSUP Prof. dr. R.D Kandou Manado terus berkembang dan memberikan pelayanan kesehatan yang optimal kepada masyarakat," Pungkasnya.