Wed, 10 Jul, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO - Direktur Utama RSUP Prof dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, secara rutin melakukan monitoring pelayanan terhadap pelayanan di rumah sakit. Terpantau selasa (08/07) Dirut Ivonne didampingi Direktur Layanan Operasional, dr Wega Sukanto,SpB TKV (K) mengunjungi tempat pendaftaran registrasi rawat jalan dan poli gastro.

Pemantauan tidak hanya pelayanan tetapi juga melihat kondisi sarana dan prasarana rumah sakit.Dengan melakukan telusur secara berkala Dirut Ivonne memastikan bahwa pelayanan di RS Kandou berjalan sesuai dengan standar dsn regulasi yang ada.

"Kami manajemen RS Kandou rutin melakukan telusur berbagai aspek pelayanan, mulai dari ketersediaan tenaga medis dan peralatan hingga interaksi antara pasien dan petugas kesehatan, juga kami ingin memastikan bahwa pelayanan  berjalan sesuai dengan mekanisme yang ada," Ujar Dirut Ivonne Rotty.

dr Ivonne juga menekankan pentingnya memastikan pelayanan berjalan sesuai dengan standart dan mekanisme yang ada di RSUP Kandou.

“Kunjungan ini penting untuk memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan pelayanan terbaik dan fasilitas yang ada selalu dalam kondisi optimal,” ujar dr Ivonne.
Selain memantau pelayanan, dr Ivonne juga berdiskusi dengan tim medis dan staf rumah sakit mengenai tantangan yang dihadapi dalam operasional sehari-hari.

RSUP Kandou terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik dengan didukung oleh sarana prasarana yang memadai.

Monitoring rutin oleh pimpinan rumah sakit diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap layanan kesehatan di RSUP Kandou.