RSUP Kandou Ikut Serta Dalam Festival Sulut Sehat di Mantos 3

Mon, 22 Jul, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO - RSUP Prof. dr. R.D. Kandou Manado turut serta dalam kegiatan Festival Sulut Sehat yang diadakan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Senin, 22 Juni 2024, di Atrium Mantos 3. 

Menurut Direktur Pelayanan dan Operasional RSUP Prof RD Kandou Manado, keikut sertaan RSUP Kandou untuk mendukung program Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara Direktur Layanan Operasional RSUP Kandou, Dr. Wega Sukanto,SpB,TKV, (K) menyampaikan bahwa partisipasi rumah sakit ini adalah bentuk komitmen mereka dalam memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat. "Kami ingin memberikan informasi yang bermanfaat mengenai berbagai penyakit dan juga memperkenalkan layanan eksekutif kami, seperti estetika," ujar Dr. Wega.

Selain itu, Dr. Wega juga menyampaikan untuk  masukan dari masyarakat terkait layanan yang disediakan oleh RSUP Kandou. "Kami sangat terbuka terhadap masukan dari masyarakat. Hal ini penting untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami," tambahnya.

Dalam festival tersebut, RSUP Kandou juga berencana membawa beberapa alat kesehatan untuk mendukung kegiatan ini untuk terus memberikan Edukasi kesehatan yang berkelanjutan dan interaksi langsung dengan masyarakat agar  dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan.(Humas Kandou)