Dirut RSUP Kandou Buka Rapat Anggota Tahunan KPN Tahun Buku 2023

Thu, 26 Sep, 2024


RSUPKANDOUMCOM, MANADO - Dirut RSUP Prof Dr R. D. Kandou Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty M. Kes membuka RAT (rapat anggota tahunan) KPN (koperasi pegawai negeri) tahun buku 2023 di aula lt 4 gedung jantung, kamis (26/9) dihadiri oleh pengurus dan anggota KPN RS Kandou Manado.

Dalam sambutannya Dirut Ivonne Rotty memberikan apresiasi atas dedikasi dan kerja keras pengurus KPN dalam menjalankan organisasi koperasi ini. Menurut Dirut Ivonne pentingnya peran KPN dalam menciptakan inovasi yamg nantinya akan meningkatkan kesejahteraan pegawai rumah sakit Kandou.

"KPN rumah sakit Kandou memiliki peran penting dalam membantu meningkatkan kesejahteraan anggota dan pegawai rumah sakit melalui berbagai program yang ditawarkan," kata Dirut Ivonne Rotty.

Menurut Dirut KPN RS Kandou adalah milik kita bersama yang wajib di kembangkan. "Saya berharap RAT ini boleh berjalan dengan lancar sehingga dapat menghasilkan keputusan yang positif serta bermanfaat bagi seluruh civitas hospitslia rumah sakit Kandou," tuturnya.

Adapun pembahasan dalam RAT KPN tahun 2023 ini yakni laporan pertanggungjawaban, pembahasan keuangan dan penetapan rencana kerja dan anggaran KPN 2024.Hal ini bertujuan untuk meningkatkan transparansi kinerja KPN serta ada tanya jawab bagi anggota dalam memberikan masukan.

(Humas Kandou)