Direktur SDM RSUP Kandou Dampingi Rektor Unsrat Pantau Vaksinasi Covid 19 Dosis ke 2 Bagi Civitas Universitas Sam Ratulangi Manado

Wed, 21 Apr, 2021


RSUPKANDOU.COM -- Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado Dr dr Ivonne Rotty, M.Kes, mewakili direktur utama Dr dr Jimmy Panelewen, SpB. KBD, memantau jalannya pelaksanaan vaksinasi covid 19 bagi civitas Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), Selasa (20/04) di ruang auditorium Unsrat manado.

Kegiatan tersebut di buka dengan doa yang di pimpin oleh pendeta Christian Keintjem, STh, dan dilanjutkan dengan kegiatan vaksin.

Dokter Ivonne disela sela kegiatan, mengatakan vaksinasi covid 19 dosis ke 2 bagi civitas unsrat berjalan sesuai dengan protap. “Vaksinansi ini khusus keluarga besar Unsrat Manado, mulai dosen pendidik, dokter, dan seluruh staf. semuanya berjalan baik dan selalu mengikuti protokol kesehatan, sama seperti vaksinasi dosis pertama.” kata dokter Ivonne sembari menambahkan SDM yang di tugaskan dari RSUP Kandou semuanya sehat dan semangat melayani.” Tim vaksin yang kami tugaskan mulai dari dokter, perawat, administrasi semuanya fit dan dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.” Katanya.”

Sementara itu Rektor Univeristas Samratulangi Manado Prof. Dr. Ir. Ellen Joan Kumaat, M.Sc., DEA, Mengatakan sebagai rektor dirinya merasa lega dengan vaksin dosis ke 2 di lakukan. ” Semoga peserta yang sudah melaksanakan vaksin semuanya sehat, dan saya berharap dengan di vaksin keluarga besar unsrat, terhindar dari wabah covid 19.” Ujarnya.

Selain itu peserta vaksin Dr Ralfi Pinasang merasa bersyukur dan berterima kasih kepada rektor Unsrat Manado yang sudah menyiapkan vaksin bagi unsrat. ” Dengan vaksin kedua kami merasa bersyukur karena sudah tuntas, walaupun di suntikan pertama ada rasa nyeri di bekas suntikan, tapi lain lain tidak. Terima kasih buat rektor Unsrat ysng sudah perjuangkan semua ini, dengan harapan unsrat bebas dari virus covid 19.” Ujar mantan wakil dekan 1 fakultas hukum unsrat.(Hukormas)