Direktur Medik dan Keperawatan Apresiasi Vaksin Kedua Unsrat Berjalan Baik

Wed, 21 Apr, 2021


RSUOKANDOU.COM ,MANADO - Direktur Medik dan Keperawatan RSUP Prof Kandou Manado dr Yeheskiel Panjaitan disela sela kegiatan Vaksinasi Covid 19 Tahap Kedua untuk Universitas Sam Ratulangi, Selasa (20/04) di Auditorium Unsrat menyampaikan bahwa Vaksinasi ini
sebagai bagian mensukseskan program pemerintah dalam penanganan Covid-19 di Indonesia. Setelah pemberian dosis kedua vaksinasi Covid-19 untuk Pegawai yang ada di Universitas Sam Ratulangi diharapkan tetap menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas.

" Dikegiatam Vaksinasi Tahap 2 ini sudah berjalan sangat sangat baik,
Semua sektor terlibat saling mendukung saling membantu sehingga boleh tercapai dengan lancar, dan tentunya selalu menerapkan dan melakukan protokol kesehatan yang ada "katanya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat, “Kegiatan vaksinasi ini tidak akan berjalan dengan lancar apabila tidak didukung dan kerja keras semua tim, untuk itu kami ucapkan terima kasih kepada Universitas Sam Ratulangi atas kerja kerasnya dalam mensukseskan vaksinasi dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini",ujar dr Yeheskiel . (Hukormas)