RSUP Kandou Manado Sosialisasi Layanan Unggulan Lewat Program Video Podcast

Thu, 03 Jun, 2021


RSUPKandoucom --Instalasi Promosi Kesehatan dan Pemasaran RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado baru-baru ini meluncurkan sebuah program video podcast terbaru yang diberi nama ICONIC KANDOU.

ICONIC KANDOU merupakan saluran pemasaran yang khusus melakukan sosialisasi tentang layanan-layanan unggulan dan/atau terbaru yang disediakan oleh RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado.

Berbeda dengan saluran PROMKES BACIRITA yang telah diluncurkan sebelumnya, dengan tujuan mengingatkan masyarakat luas mengenai pola hidup bersih dan sehat.

Dalam edisi perdana ICONIC KANDOU tersebut, layanan Automatic Breast Ultrasonography atau lebih popular dikenal sebagai ABUS diperkenalkan kepada masyarakat.

Layanan ABUS ini disediakan oleh Instalasi Radiologi, dimana alat canggih ini bertujuan untuk deteksi dini kanker payudara. ABUS tidak saja menyediakan hasil pemeriksaan yang cepat, aman dan nyaman, tetapi juga layanan ini dilakukan oleh tenaga kesehatan yang sudah tersertifikasi.

Dalam kegiatan tersebut, bertindak sebagai host adalah dr. Victor Joseph, Sp.JP(K), dan yang menjadi narasumber adalah dr. Vonny Tubagus, Sp.Rad(K).

Informasi selengkapnya tentang layanan ini dapat diakses lewat saluran youtube IPKPRS Kandou Manado.(Hukormas)