Dirut Panelewen Lakukan Telusur IGD dan Gedung CVBC RSUP Kandou

Mon, 14 Jun, 2021


RSUPKANDOU.COM -- Direktur utama Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R D Kandou Manado, Dr dr Jimmy Panelewen, SpB.KBD, Senin 14/06)2021 Melakukan telusur ke Instalasi Gawat Darurat (IGD),gedung jantung CVBC, juga memantau sarana dan prasarana rumah sakit.

"Telusur ini merupakan tupoksi dari kami pimpinan dan direksi RSUP Kandou. Dimana kita selalu memonitoring di ruangan ruangan pelayanan,sarana prasarana sampai pada peralatan kesehatan (Alkes), kalau ada alkes yang sudah tidak bisa di gunakan sebaiknya laporkan untuk di proses pemusnahan sesuai dengan aturan yang ada, agar tidak terjadi penumpukan yang berlebihan."Ujar Dirut.

Dirut Panelewen juga mengatakan hasil dari telusur menjadi bahan evaluasi untuk diperbaiki. "Kami terus membenahi semua kekurangan baik diruang pelayanan IGD, rawat inap bahkan sampai dengan lingkungan RSUP Kandou Manado,"Pungkasnya.

Turut mendampingi Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty, Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN, Dewi Anggraini,SE,MM, Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang
dr.Jeheskiel Panjaitan, beserta pejabat dan staf terkait.(Hukormas)