Direktur SDM Pendidikan dan Umum RSUP Kandou Ivonne Rotty Terima Kaji Banding RSUD Anuntaloko Parigi

Wed, 19 Jan, 2022


RSUPKANDOU.COM, MANADO – Direktur SDM Pendidikan dan Umum Dr.dr.Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, yang juga sebagai
Ketua Tim Akreditasi dan Ketua Tim Remunerasi RSUP Kandou
menerima kunjungan Tim dari RSUD Anuntaloko Parigi Moutong Sulawesi Tengah, dibawah pimpinan dr. Revy J. N. Tilaar, M.A.P untuk melakukan Kaji Banding terkait pengelolaan remunerasi di RSUP Kandou Manado dan juga Pelayanan Medis,diruang Webinar Gedung Kantor Pusat RSUP Prof. Dr. r. d Kandou Manado,Rabu (19/01/22)

Dalam sambutannya dr Ivonne menyambut baik kunjungan Tim RSUD Anuntaloko Parigi, yang sudah mempercayakan RSUP Kandou sebagai tempat untuk dilakukan Kaji Banding terkait dengan pengelolaan Remunerasi dan Pelayanan Medis,

"RSUP Kandou siap memberikan informasi yang terbaik untuk RSUD Anuntaloko Parigi", kata Direktur yang baru saja menerima Hak Cipta dari Kemenkumham atas Aplikasi Temandiri dalam Pertemuan Asosiasi Rumah Sakit Vertikal (ARVI) di Bali 13 Januari 2022 lalu.

Dokter ivonne juga memperkenalkan struktur organisasi dan juga menyampaikan bahwa RSUP Kandou telah terakreditasi secara Paripurna dari KARS dan juga dari Joint Commision Internasional (JCI) sekaligus sebagai Rumah Sakit Pendidikan serta Rumah Sakit Rujukan Nasional.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan Profil RSUP Kandou dan juga Remunerasi oleh Sub Koordinator Pengembangan SDM sekaligus sebagai penanggung jawab Laboratorium Remunerasi Ns. Abram Babakal, S.Kep, M.Kes(hukormas)