74 Mahasiswa Poltekes Manado Ikut Pelatihan dan Praktek Kerja di RSUP Kandou

Tue, 19 Jul, 2022


RSUPKANDOU.COM, MANADO--Terima kasih kepada Poltekes Manado, yang selalu mempercayakan RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado,sebagai tempat bagi 74 mahasiswa Poltekes Manado mengikuti Pelatihan dan praktek kerja lapangan, hal ini disampaikan Direktur SDM,Pendidikan dan Umum RSUP Prof Kandou,dr Ivonne Rotty, saat membuka kegiatan Pelatihan yang dilaksanakan di aula Kantor RSUP Kandou,Senin (18/07) pagi.

"Selamat datang untuk adik-adik Mahasiswa Poltekes Manado yang akan mengikuti Pelatihan dan Praktek Kerja Lapangan di Rsup Kandou selama 6 bulan, jadikan Rsup Kandou rumah bersama kita, belajar dengan baik ikuti regulasi yang ada, agar selesai mengikuti pelatihan dan praktek kerja, adik adik bisa mengimplementasikan di tempat kerja nanti"ungkap dr Ivonne.

Dirinya pun berharap semua mahasiswa mengikuti dengan sebaik- baiknya agar di praktek nanti sudah benar-benar memahami

"Adik adik tolong simak baik-baik dan di perhatikan semua materi yang akan diberikan, karena ini sangat penting untuk pribadi kita, keluarga dan masyatakat, karena kita sebagai tenaga kesehatan yang akan mengedukasi dan memberikan Informasi kepada masyarakat”,kata Dr Ivonne.

Dirinya juga mengharapkan agar 74 Mahasiswa Poltekes Manado yang akan mengikuti praktek di RSUP Kandou untuk selalu mengikuti aturan yang berlaku.

“Saya mengharapkan kepada adik-adik semua untuk Selalu membawa diri dan mengikuti aturan yang ada di rumah sakit karena adik-adik sudah menjadi bagian dari Rumah sakit kandou, dengan mempelajari semua yang ada di RSUP Kandou,”tutup dr Ivone.

Sementara perwakilan Poltekes Manado menyampaikan terima kasih kepada pihak RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado yang sudah menerima 74 mahasiswa poltekes Manado untuk mengikuti pelatihan dan praktek kerja dan berharap kepada mahasiswanya untuk selalu
Bersikap santun dan jaga komunikasi dengan baik.

“Terima kasih dan apresiasi kami sampaikan kepada keluarga Besar RSUP Kandou karena sudah menerima mahasiswa kami, dan kami juga berharap kepada adik adik mahasiswa untuk selalu memberikan yang terbaik ",ungkapnya.(Hukormas)