Umat Kristiani RSUP Kandou Gelar Ibadah Rutin Sekaligus Pengutusan Direksi Yang Baru

Wed, 24 May, 2023


RSUPKANDOU.COM, MANADO--Umat Kristiani Civitas RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado menggelar Ibadah rutin yang dilaksanakan setiap hari Rabu. Ibadah tersebut dirangkaikan dengan pengutusan dua Direktur yang baru yakni Direktur Layanan Operasional Umum yang dijabat Dokter Wega Sukanto, Sp.BTKV, serta Direktur Perencanaan dan Keuangan, Dr. Erwin Sondang Siagian.SSTP, M.Si.

Ibadah diawali dengan puji pujian dari Direktorat Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang (PMKP), Direktorat SDM Pendidikan dan Penelitian, Direktorat Perencanaan dan Keuangan serta Direktorat Layanan Operasional, Direktur Utama dan Direktur PMKP.

Adapun pembawa firman dalam ibadah tersebut pendeta Melki Tamaka,MTh, yang turut dihadiri oleh Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, Direktur SDM Pendidikan dan Umum, Dr.dr Ivonne E. Rotty,M.Kes, Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang, dr Yeheskiel Panjaitan,SH.MARS, dan Direktur yang baru, dr Wega Sukanto,Sp BTKV sebagai Direktur Layanan Operasional.Sementara Direktur Perencanaan dan Keuangan Erwin Sondang Siagian.SSTP, M.Si, masih dalam perjalanan ke Manado.

Dirut Jimmy Panelewen dalam sambutannya, mengatakan sangat bersuka cita boleh hadir dalam ibadah rutin yang dilaksanakan setiap hari Rabu serta boleh menyaksikan pengutusan dua Direktur yang baru bergabung dengan RSUP Kandou. Terkait dengan RSUP Kandou ketambahan 1 Direktur, Dirut Panelewen memberikan apresiasi bagi teman teman pada Direktorat SDM sehingga Rumah Sakit Kandou bisa naik kelas.

"Yang dulunya 1 Dirut 3 Direktur, kemudian sekarang resmi naik kelas, sehingga sesuai regulasi RSUP Kandou ketambahan 1 direktorat menjadi 1 Dirut 4 Direktur," ungkap Dirut.

Untuk itu Dirut Panelewen menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas bagi teman teman Direktur yang baru.Mari kawal terus program dari Kementerian Kesehatan yang sementara jalan. Prestasi yang sudah dicapai selama ini, menurut Dirut Panelewen, itu merupakan tantangan yang harus dihadapi.

"Ibarat pohon semakin tinggi anginnya semakin terasa kencang, semakin tinggi kita menjabat,maka semakin besar tugas yang ada,'terangnya.

Sehingga Dirut mengajak bagi semua agar hikmat dan talenta yang diberikan Tuhan dapat bermanfaat bagi pelayanan di RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado.***(Hukormas)