RSUP Kandou Gelar Ibadah KKR

Fri, 17 Nov, 2023


RSUPKANDOU.COM, MANADO--Unit Kerohanian Kristen Gereja Oikumene "Lukas" RSUP Prof Dr. R.D Kandou Manado menggelar ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) syukur Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 59, sekaligus dengan syukur penyelesaian renovasi Gereja Oikume, Jumat (17/11/2023).

Sebagai pembawa firman dalam Ibadah KKR yang bertemakan "Melayani Dengan Kasih" Pdt Yundi Manobe, S.Th. (Kupang)

Ibadah diawali dengan puji pujian dari Direktorat Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang, Direktorat SDM dan Diklat, Direktorat Perencanaan Keuangan BMN, Direktorat Layanan Operasional, Panitia HKN, Tim kerja pembangunan serta pengurus unit Kerohanian RSUP Kandou ada juga Kepala Instalasi bersama dengan Kepala Ruangan.

Adapun pembacaan Alkitab dalam ibadah KKR tersebut yakni Korintus Pasal 13:1-7 dan 2 Tesalonika 3:2-3.

Mengutip apa yang disampaikan Pdt Yandi dalam Khotbahnya,iya mengajak jemaat Tuhan agar tetap mengandalkan Tuhan, bekerja dan berdoa, serta belajar lebih dalam lagi tentang kasih.

"Berdoalah apa yang kita kerjakan, dan kerjakan apa yang kita doakan,"ujar Pdt Yundi.

Sementara Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes,mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi Kehadiran Pdt Yundi dalam Ibadah KKR di RSUP Kandou Manado, yang telah membawa Firman dan membuka Wawasan Tentang Kasih dalam Pelayanan Kesehatan.


"Dengan tulus mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan Firman yang telah disampaikan oleh Pdt Yundi, yang memberikan inspirasi baru dalam melihat pentingnya kasih dalam pelayanan kesehatan.
Kami berkomitmen untuk selalu mendalami nilai kasih dalam setiap aspek pelayanan kami," ungkap Dr. Ivonne.

Beliau juga menegaskan harapan untuk mengimplementasikan nilai-nilai yang telah didengar dalam setiap tindakan sehari-hari di rumah sakit tersebut. "Mari kita bersama-sama bekerja dengan penuh kasih dalam melayani masyarakat," tambahnya.

Semangat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dengan kasih menjadi komitmen yang ditekankan oleh Direktur Utama dan staf RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado.(Humas_Kandou)