RSUP Kandou Manado Gelar Webinar Hari Kesehatan Nasional Fokus pada Penanganan Aritmia Jantung

Mon, 20 Nov, 2023


RSUPKANDOU.COM, MANADO--RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado akan menyelenggarakan webinar dalam rangka Hari Kesehatan Nasional dengan fokus pada penanganan aritmia jantung. Acara akan diadakan pada hari Senin, 20 November 2023, mulai pukul 08.00 hingga 11.00 WITA.

Sementara Direktur Utama, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, memberikan apresiasi yang luar biasa, ada banyak kegiatan yang dilaksanakan oleh panitia dalam rangka HKN, baik kesenian, olaraga bakti sosial maupun webinar kesehatan yang sangat bermanfaat.

Dalam acara tersebut, dr Wega Sukanto,Sp BTKV Selaku Direktur Layanan Operasional RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado, akan memberikan sambutan pembukaan. Acara akan didukung oleh beberapa topik dan pembicara yang terkait dengan penanganan aritmia jantung, akan di Moderatori oleh, dr Janeline,R.S Tengor,Sp JP (K).

Pembicara dan topik yang akan dibahas meliputi:

"Collaborative Approach in The Management of Cardiac Arrhythmia" yang akan dibawakan oleh dr. Janeline R. S. Tengor, SpJP(K).
"Current Advancement in the Management of Arrhythmia" oleh dr. Deep Chandh Raja, seorang Elektrofisiologis di Kauvery Hospital, Chennai, India.
"Challenges in Diagnosis of Arrhythmia in General Population" yang akan disampaikan oleh dr. Benny Mulyanto Setiadi Sp.JP(K).
"The Role of CT and CMR in Cardiac Arrhythmia" oleh dr. Elen, SpJP(K), seorang konsultan Diagnostik Non-Invasif & Pencitraan Jantung di National Heart Centre Harapan Kita, Jakarta.
Acara ini akan berlangsung secara daring melalui Zoom dan akan memberikan akses gratis bagi para penyedia layanan kesehatan. Selain pembahasan mengenai aritmia jantung, akan ada presentasi tentang "The Advancement of Cardiovascular Disease Treatment in North Sulawesi" oleh Prof. Dr. dr. Starry H. Rampengan, SpJP(K), serta "Advance Technique of Pediatric Cardiology Intervention in North Sulawesi" oleh Dr. dr. David Kaunang, SpA(K).

Tidak hanya itu, dr. Christha Z. Tamburian, SpBTKV Subsp.JD(K) juga akan mempersembahkan topik "Advance Technique of Cardiovascular Surgery in North Sulawesi".

Untuk mendaftar dan mendapatkan informasi lebih lanjut, silakan kunjungi tautan pendaftaran
https://tinyurl.com/WebinarHKN59kardio((Humas_Kandou)