Dirut Ivonne Rotty: Desember Gedung executive Nyiur Melambai RSUP Kandou Segera Beroperasi

Fri, 01 Dec, 2023


RSUPKANDOU.COM,MANADO--Dalam rangka meningkatkan pelayanan, Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, didampingi Dewan Direksi dan Pejabat terkait, melakukan telusur di Instalasi Bedah Central (IBS), Rawat Inap Eksekutive Nyiur Melambai dan Pendaftaran rawat jalan, Jumat (01/12/2023).

Saat telusur, Dirut Ivonne mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan manajemen untuk terus monitor pelayanan di lapangan serta melihat perkembangan baik dari segi pelayanan juga fungsi dari SDM sendiri. “Ini kegiatan rutin dilaksanakan,” kata dokter Ivonne.

Terkait gedung Nyiur Melambai yang lagi dalam tahap renovasi, Dirut mengatakan kalau tidak ada halangan, Bulan desember ini akan segera rampung dan akan segera di fungsikan sebagai ruang inap eksekutif.

"Rencana gedung Nyiur Melambai ini akan dijadikan pelayanan eksecutive, dengan 20 tempat tidur, 4 kamar untuk VVIP dan 16 kamar untuk VIP," ujar Dirut Ivonne.

Selanjutnya Dirut bersama tim "telusur" menuju bagian pendaffaran rawat jalan untuk mengecek proses pendaftaran pasien melalui Anjungan Pendaftaran Mandiri (APM).

"Pendaftaran online melalui Aplikasi Mobile JKN, dan pendaftaran lewat APM di RSUP Kandou saat ini terus kami sosialisasikan kepada masyarakat, guna untuk memudahkan pasien yang datang berobat agar tidak mengantri terlalu lama,"terang Dirut Ivonne.

Telusur tersebut, Dirut Ivonne turut didampingi Direktur Layanan Medik dr. Jehezkiel Panjaitan, SH, MARS, Direktur Perencanaan dan Keuangan Dr. Erwin Sondang Siagian SSTP, MSi, Direktur Layanan Operasional dr Wega Sukanto,Sp.BTKV.***(Humas_Kandou)