Dirut Ivonne Rotty Pimpin Telusur di Ruangan ICU, Radiologi, UPTD,Poliklinik Eksekutif dan Loket Pembayaran

Tue, 27 Feb, 2024


RSUPKANDOU.COM, Manado - Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, melakukan telusur ke beberapa unit di rumah sakit, Selasa (27/02). Tujuan kunjungan ini selain tupoksi rutin direksi tetapi juga untuk memastikan kondisi pelayanan hingga sarana prasarana bangunan dan peralatan medis dalam kondisi baik.

Dirut Ivonne Rotty didampingi Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang (PMKP) dr Yehesikel Panjaitan,SH. MARS, Plt Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian, Ns Suwandi Luneto,S.Kep, M.Kes, pertama-tama mengunjungi Ruang Intensive Care Unit (ICU). Dalam kunjungannya, beliau memeriksa kondisi ruangan dan peralatan medis di ICU untuk memastikan semuanya berfungsi dengan baik dan siap digunakan untuk merawat pasien.

Selanjutnya, Dirut Ivonne Rotty melanjutkan kunjungannya ke bagian Radiologi. Di sana, beliau memantau semua alat yang ada di Radiologi, termasuk proses CT scan dan MRI. Selain itu, beliau juga memeriksa kinerja SDM di Radiologi untuk memastikan mereka bekerja dengan efisien dan memberikan pelayanan terbaik kepada pasien.

Setelah itu, Dirut Ivonne Rotty bersama tim melanjutkan kunjungan ke Instalasi UPTD (Unit Pelayanan Transfusi Darah). Mereka memeriksa kondisi ruangan dan peralatan yang ada di UPTD, serta memastikan proses pelayanan transfusi darah berjalan lancar dan sesuai dengan standar yang ditetapkan.

Telusur berlanjut ke Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon. dr Ivonne Rotty dan dr Yehesikel Panjaitan dan Ns Suwandi Luneto memeriksa kondisi ruangan dan layanan yang diberikan di poliklinik tersebut. Mereka juga melakukan koordinasi kepala ruangan dan berdialog dengan staf untuk mendapatkan masukan dan saran guna meningkatkan kualitas pelayanan di poliklinik mawar Sharon.

Terakhir, Dirut Ivonne Rotty melanjutkan kunjungan ke ruangan loket pembayaran rawat inap. Di sana, beliau memastikan proses pembayaran rawat inap berjalan dengan lancar dan efisien.

Dengan kunjungan ini, Ivonne Rotty menegaskan komitmennya untuk menjaga kualitas pelayanan RSUP Prof Dr R.D Kandou dan memastikan bahwa semua unit dan layanan di rumah sakit tersebut berjalan dengan baik.

"Telusur ini merupakan kegiatan rutin kami lakukan, selain itu untuk memonitor secara langsung pelayanan dilapangan, ketika kami menemukan kendala kami akan segera perbaiki," tukasnya.(Humas Kandou)