Dewan Pengawas RSUP Kandou Gelar Acara Pisah Sambut

Mon, 04 Mar, 2024


RSUPKANDOU.COM,Manado - Dewan Pengawas Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R.D Kandou Manado menggelar acara pisah sambut anggota baru dan lama, Jumat (01/03) di ruang webinar RSUP Kandou 

Acara ini ditandai dengan penandatanganan berita acara antara Ibu Ratih Hapsari Kusumawardani S.Si. M.A. MT, sebagai anggota Dewan Pengawas RSUP Kandou yang lama, dan Bapak Hari Utomo, SE. MM, sebagai anggota Dewan Pengawas yang baru, bersama Dirut RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, disaksikan ketua Dewas Drs Bayu Teja Muliawan,SH, M.Pharm, MM, Apt.

Dalam sambutannya ketua Dewas menyampaikan terima kasih kepada ibu Ratih yang sudah banyak membantu tugas dewas terutama dalam pengawasan kinerja keuangan dan akuntansi. "Karena kebutuhan organisasi ibu Ratih harus ditempatkan di Lombok, semoga ditempat baru selalu dimudahkan dan sukses selalu,"kata Muliawan sembari menyambut anggota Dewas yang baru.

"Selamat datang bapak Hari, tentunya fungsi yang sudah dijalankan dari ibu Ratih dapat dilanjutkan dengan baik,"ungkapnya.

Sementara Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr. dr Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, menyampaikan terima kasih kepada Ibu Ratih atas dedikasi dan kontribusinya selama menjadi anggota Dewan Pengawas. Ia juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Bapak Hari Utomo.

 "Atas nama civitas rumah sakit Kandou menyampaikan terima kasih buat ibu Ratih, kurang lebih 2 tahun setengah ada bersama RSUP Kandou. Banyak masukan arahan support yang diberikan kepada rumah sakit Kandou, dengan banyak prestasi yang telah kami capai itu semua karena masukan dari dewan pengawas termasuk Ibu Ratih. Beliau memberikan arahan masukan baik dari bagian Keuangan pelayanan pendidikan dan tentunya itu sangat bermanfaat bagi kami, terbukti dengan banyak prestasi yang kami dapat.Selamat bertugas di tempat yang baru,"tutur Dirut Ivonne.

Dirut Ivonne Rotty didampingi Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang (PMKP) dr Yehesikel Panjaitan,SH. MARS, Direktur Layanan Operasional dr Wega Sukanto,SpB TKV, Direktur Perencanaan dan Keuangan Dr.Erwin Sondang Siagian, SSTP, MSi,Plt Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian, Ns Suwandi Luneto,S.Kep, M.Kes, mengatakan acara pisah sambut ini menjadi momen penting bagi RSUP Kandou dalam rangka regenerasi anggota Dewan Pengawas. Diharapkan, dengan kehadiran anggota baru, Dewan Pengawas dapat memberikan masukan dan ide baru yang dapat membantu RSUP Kandou dalam memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik bagi masyarakat.

 "Kepada Pak hari Pak hari selamat datang selamat bergabung dengan RSUP Kandou, kami sangat mengharapkan masukan arahan dan support dari Pak hari baik dari kompetensi di bagian keuangan maupun pelayanan dan penelitian bahkan pengembangan,"terangnya.***(Humas Kandou)