Keluarga Besar RSUP Prof Dr R D Kandou Manado dan Jemaat Ashifa Sambut Bulan Suci dengan Buka Puasa Bersama

Sat, 30 Mar, 2024


RSUPKANDOU COM, MANADO-Direktur Utama RSUP Prof Dr R D Kandou Manado, Dr. dr. Ivonne Rotty, Mkes, memimpin acara buka puasa bersama dengan Jemaat Ashifa dalam suasana penuh kebersamaan dan kehangatan, Sabtu (30/04) di Hotel Ibis Manado.

Dalam sambutannya, Dr. Ivonne Rotty menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk berkumpul dan berbagi bersama dalam momen yang penuh berkat ini.

“Puji syukur Alhamdulillah, kita semua dapat berkumpul bersama-sama untuk berbuka puasa bersama,” ujar Dr. Ivonne Rotty.

Sembari  berharap agar semangat kebersamaan terus terjaga .

“Kami berharap bahwa semangat kebersamaan seperti ini akan terus berlanjut, sehingga kasih sayang dan persaudaraan akan senantiasa menguat di antara kita semua.”ujar dr Ivonne.

Acara buka puasa bersama ini tidak hanya menjadi momen untuk mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar RSUP Prof Dr R D Kandou Manado dan Jemaat Ashifa, tetapi juga sebagai wujud nyata dari semangat toleransi dan kerukunan antarumat beragama. Diharapkan bahwa kegiatan seperti ini akan terus dilakukan sebagai bagian dari upaya memperkokoh persatuan dan kebersamaan dalam kehidupan beragama dan sosial masyarakat Manado.(Humas Kandou)