RSUP Kandou Gelar Ibadah Paskah Yesus Kristus

Wed, 03 Apr, 2024


Manado  - Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof Dr R.D Kandou Manado menggelar ibadah Paskah dengan tema "Hidup sebagai Alat KebenaranNya" (Roma 6:13). Ibadah ini dipimpin oleh Pendeta Jammer Prayerson Andalangi, MTh, (03/04/2024) di Gereja Oikumene Lukas RSUP Kandou.

Direktur Layanan Operasional RSUP Kandou, dr Wega Sukanto,Sp,BTKV, mewakili Direktur Utama Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, bersama Dewan Direksi menyampaikan sambutan Paskah.

"Tema ibadah Paskah kali ini mengingatkan kita semua untuk menjalani hidup sebagai alat kebenaran Tuhan. Ini sejalan dengan misi kita di RSUP Kandou untuk melayani pasien dengan penuh integritas dan kebenaran."ujar dokter Wega Sukanto.

Disebutkannya bahwa manusia dipilih untuk memilih, berdasarkan etika kehidupan dan integritas kristiani yang memiliki kriteria penilaian yaitu kebenaran, kasih dan kebebasan. 

"Saya mengajak bagi semua untuk merenungkan, apakah kita sudah menjadi alat kebenaran bagi Dia, apakah kita sudah melakukan sesuai dengan ajaranNya, apakah kita sudah bermanfaat bagi masyarakat atau pasien.Ketika melakukan itu, lakukan dengan kebenaran kasih dan kebebasan," sambung Sukanto.

"Semoga perayaan Paskah ini dapat menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi pasien dan masyarakat," tutup Sukanto.

Ibadah Paskah ini diisi dengan berbagai rangkaian acara, termasuk pembacaan Alkitab, doa bersama, dan nyanyian pujian,Seluruh peserta ibadah tampak khusyuk dan mengambil bagian dalam perayaan ini dengan penuh semangat.(Humas Kandou)