Dirut RSUP Kandou Ivonne Rotty Turun Lapangan Monitor Pelayanan dan Sapa Pasien

Thu, 18 Apr, 2024


RSUPKANDOU.COM, Manado - Ditengah kesibukannya sebagai Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, menunjukkan komitmennya dalam memastikan kualitas pelayanan rumah sakit dengan turun langsung ke lapangan.Kamis (18/04)


Kali ini, Ia berkunjung ke tempat pendaftaran registrasi rawat jalan untuk memantau seefektif apakah sistem yang sedang berjalan dibagian tersebut.

 

Selain melakukan pemantauan, Dirut Ivonne juga turut menyapa dan berinteraksi langsung dengan pasien dan keluarga. Ia ingin memastikan bahwa mereka sudah mendapatkan pelayanan yang baik dan merasa puas dengan layanan yang diberikan oleh RSUP Kandou.

 

"Kami ingin memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan hak mereka mendapatkan pelayanan yang terbaik. Oleh karena itu, saya turun langsung ke lapangan untuk memantau dan berinteraksi dengan pasien dan keluarga," ujar Dirut Ivonne Rotty.

 

Kunjungan ini menjadi bagian dari upaya RSUP Kandou dalam terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memastikan kepuasan pasien.***(Humas Kandou)