Satu Tahun Menjabat Sebagai Direktur Layanan Operasional, Wega Sukanto Memiliki Harapan Besar Untuk RS Kandou

Wed, 22 May, 2024


RSUP KANDOU. COM--Manado - Hari ini 22 Mei 2024 genap satu tahun dr Wega Sukanto, SpB,TKV (K), menjabat sebagai Direktur Layanan Operasional RS Kandou Manado, dengan menggelar ibadah syukur yang di pimpin oleh Pendeta Christian Keinjem, STh. 

Dalam perayaan dengan kesederhanaan namun penuh kebersamaan bersama seluruh pegawai layanan operasional diruang kerjanya, Direktur Wega Sukanto didampingi istri tercinta, drg Elisa Mafilinda menyatakan bahwa salah satu harapannya adalah meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di RS Kandou Manado.

"Terima kasih atas dukungan dari seluruh pegawai yang berada dibawah Direktorat Layanan Operasional, saya mengajak kita semua agar tetap semangat dan tetap solid fokus pada tugas dan tanggung jawab" Ujar Direktur termuda rumah sakit vertikal diKemenkes RI. 

Beliau berkomitmen untuk terus mengembangkan program-program unggulan dan inovatif yang dapat memberikan manfaat maksimal bagi pasien yang tentunya sesuai dengan regulasi serta aturan yang ada. 

"Saya mohon teman teman agar dalam menjalankan tugas mari kita saling mengingatkan apabila sudah berada di jalur yang salah, termasuk saya jangan ragu ragu untuk mengingatkan ketika didepan ada batu yang besar,"tutur dr Wega. 

Selain itu, Wega Sukanto juga berharap dapat memperkuat kerjasama antar bagian di rumah sakit untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas layanan.Beliau berkomitmen untuk terus berupaya dalam meningkatkan standar pelayanan kesehatan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat Manado dan sekitarnya.

Dalam perayaan 1 tahun kepemimpinan Direktur Layanan Operasional, dr Wega turut di dampingi Manager Hukum dan Humas Ruslianto Urendeng, SH dan Manager Umum Novi Rspar, ST. 


(Humas Kandou)