Resmikan Clinik Easthetic ,Dirut Ivonne Rotty: Ingin Cantik dan Glowing Datang ke RS Kandou.

Tue, 04 Jun, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO--Direktur RSUP Prof dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.kes menunjukan komitmennya untuk terus mengembangkan layanan di rumah sakit Kandou. Selasa (04/06) Iya meresmikan Clinik P'Fasung Easthetic di poli eksekutif RS Kandou. Peresmian diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh pendeta Christian Keintjem,STh, selanjutnya acara simbolis pemotongan pita oleh Dirut Ivonne Rotty yang turut disaksikan oleh dewan direksi serta pejabat dilingkungan RS Kandou.

Dengan kehadiran P'Fasung Easthetic Clinic, RS Kandou membuka peluang bagi pasien untuk mendapatkan layanan kecantikan dan estetika yang komprehensif, memadukan kualitas pelayanan kesehatan dengan perawatan estetika yang profesional. Penambahan fasilitas ini diharapkan dapat memenuhi kebutuhan pasien yang menginginkan layanan kecantikan yang terintegrasi dengan standar kesehatan yang tinggi.

“Kerinduan untuk membuka ruangan ini sudah lama. Pak Menteri sudah meninjau beberapa bulan lalu. Akhir sudah jadi seperti ini. Kami juga didukung direktorat bagian kulit. Sehingga sarana dan prasarana kesehatan telah ditatah oleh dokter spesialis kulit,” ujar Dirut Ivonne.

Dirut Ivonne juga menjelaskan kenapa klinik ini ada karena terkait dengan RS RD Kandou sebagai rumah sakit rujukan terakhir.

"Ini merupakan upaya kami membuka clinic Aesthetic. Karena orang Manado suka ketempat ini. Walaupun Manado punya banyak klinik kecantikan, tapi di RS Kandou beda dengan klinik kecantikan di luar, karena di Kandou langsung dilayani dokter spesialis ahli kecantikan. Bukan cuma itu disini juga melayani operasi kecantikan," sebut dr Ivonne.

Dirut Ivonne berharap, dengan adanya clinic ini juga menambahkan revenue rumah sakit. "Mari kita sama-sama kita mempromosikan klinik P’fasung. Karena masih harga diskon," ajaknya seraya menambahkan, RS RD Kandouw sekarang bukan hanya melayani kesehatan, tetapi bagaimana kita mempercantik diri juga.

Turut hadir Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang RS Kandou, dr Jehezkiel Panjaitan,SH,MARS, Direktur Layanan Operasional dr Wega Sukanto,Sp,BTV, Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian, Ns Suwandi Luneto,S.Kep,M.Kes, para Manajer dan Asisten Manager.

(Humas Kandou)