Dirut RSUP Kandou Ivonne Rotty Pimpin Apel Kendaraan Dinas

Thu, 11 Jul, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO - Direktur Utama RSUP Prof Dr.dr R.D Kandou Manado Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes memimpin langsung apel kendaraan dinas yang digelar Kamis pagi (11/07) di halaman kantor pusat rumah sakit Kandou.

Acara apel kendaraan dinas dihadiri oleh Direktur Perencanaan dan Keuangan, Dr. Erwin Sondang Siagian, SSTP, MSi, serta Direktur Layanan Operasional, dr. Wega Sukanto, Sp.BTKV, dan seluruh pejabat rumah sakit yang menggunakan kendaraan dinas

Dalam sambutannya, Dr. Ivonne Rotty menekankan pentingnya menjaga dan merawat kendaraan dinas sebagai bagian dari tanggung jawab pemegang kendaraan. Ia juga mengingatkan semua pegawai untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas, memiliki surat ijin mengemudi, dan menggunakan kendaraan dinas dengan bijaksana.

Apel ini juga menjadi kesempatan bagi manajemen rumah sakit untuk melakukan pengecekan fisik kendaraan dan memastikan bahwa semua kendaraan dalam kondisi yang baik serta dokumennya lengkap. Dengan apel ini, Dirut Ivonne juga berharap dapat meningkatkan efisiensi dan efektivitas penggunaan kendaraan dinas dalam mendukung operasional rumah sakit. 

"Terima kasih atas kerja sama dari seluruh pegawai yang telah melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan maksimal,"ujar Dirut Ivonne Rotty.

Sementara Manager Akuntasi dan Managemen Marshel Lahiang,SE, MSi, saat membacakan laporannya, saat ini ada sebanyak 32 kendaaraan yang terdaftar di RSUP Kandou dan tercatat sebagai infentaris barang milik negara. (Humas Kandou)