Direktur Utama RS Kandou, Ivonne Rotty, Hadiri Pertemuan Kunker Komisi IX DPR RI dengan Walikota Manado

Wed, 17 Jul, 2024


RSUPKANDOU.COM MANADO - Direktur Utama RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes dan Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang, dr Jehezkiel Panjaitan,SH,MARS, menghadiri pertemuan kunjungan kerja (kunker) Komisi IX DPR RI dengan Walikota Manado. Rabu (17/07) di Kantor Walikota Manado.

Dalam pertemuan ini Dirut Ivonne berdialog serta meloporkan kepada Ketua Komisi IX DPR RI Felly Runtuwene mewakili komisi IX dan Walikota Manado Andrew Angouw yang di wakili Wakil Walikota dr Richart Sualang.

Komitmen Dr. Ivonne Rotty hadir dalam pertemuan kunker antara Komisi IX DPR RI dan Walikota Manado menunjukkan keseriusan RSUP Kandou dalam berkolaborasi dengan pihak-pihak terkait untuk meningkatkan akses dan kualitas layanan kesehatan di wilayah Sulawesi Utara. Kolaborasi antara rumah sakit dan pemerintah daerah diharapkan dapat menghasilkan langkah-langkah yang lebih efektif dalam meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan kesehatan di RSUP Kandou melalui berbagai program dan inisiatif strategis. Kerja sama dengan Komisi IX DPR RI sangat penting bagi kami untuk mencapai tujuan ini," ujar Dirut Ivonne.