RSUP Kandou Sambut HUT RI ke 79 Dengan Berbagai Lomba

Fri, 16 Aug, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADOSemangat kemerdekaan dan rasa nasionalisme terpancar di RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado dalam rangka memperingati HUT RI ke 79. Berbagai lomba menyemarakan perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini.

Suasana di RS Kandou sejak pagi sudah ramai dengan antusiasme para civitas dengan mengikuti jalan sehat yang dilepas oleh ibu Ditektur Utama RSUP Kandou, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, yang di dampingi dewas direksi, Jumat (17/08) di halaman gedung jantung CVBC. 

Adapun lomba lomba yakni karaokre, mobile legent, makan kerupuk, game balon dan lomba isi pensil dalam botol.

"Kami ingin  menumbuhkan semangat nasionalisme dan patriotisme di kalangan pegawai dan tenaga medis RSUP Kandou.  Melalui berbagai lomba ini, kami berharap  kita semua dapat  merasa  bahagia dan  bersyukur atas kemerdekaan yang telah kita raih,"  ujar  Direktur Utama Ivonne. 

Tema 'Nusantara Baru, Indonesia Maju'  mengingatkan  akan pentingnya persatuan dan kesatuan dalam membangun Indonesia yang lebih maju.Dan Sub tema 'Sehat Bersama, Gembira Bersama'  menekankan  pentingnya kesehatan dan kebahagiaan dalam  menjalani kehidupan.

"Kalau nusantara maju, tentunya dimulai dari unit kita, jadi RS Kandou harus maju," ungkap Dirut Ivonne penuh semangat.

"Semoga  perayaan  HUT RI  ke-79  ini  dapat  menginspirasi  kita  semua  untuk  terus  berjuang  dan  memajukan  RSUP Kandou  demi  kesehatan  masyarakat  Indonesia,"  tutup  Direktur  Utama  RSUP  Kandou Ivonne Rotty.

Selain  lomba,  RSUP Kandou juga akan  menyelenggarakan  upacara bendera Sabtu (17/08)  yang  diikuti  oleh  seluruh  pegawai  dan  tenaga  medis.


(Humas Kandou)