Dirut Ivonne Apresiasi Perayaan HUT RI ke 79 di RS Kandou Berjalan Dengan Baik

Mon, 19 Aug, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADODirektur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, mengapresiasi pelaksanaan upacara HUT RI ke 79 di RS Kandou berjalan dengan baik.

Apresiasi tersebut disampaiakan ibu Dirut Ivonne Rotty saat memimpin apel bersama yang digelar Senin (19/08) di halaman utama kantor pusat administrasi RS Kandou Manado.

Dalam sambutannya Dirut menyampaikan rasa bangga kepada panitia yang sudah bekerja keras sehingga upacara boleh berjalan sesuai dengan yang di rencanakan.

"Saya atas nama pimpinan dewan Direksi RS Kandou menyampaikan terima kasih kepada panitia yang penuh semangat juang mempersiapkan jalannya upacara 17 Agustus.Terima kasih juga atas partisipasi kerjasama seluruh civitas hospitalia rumah sakit Kandou dalam merayakan HUT RI ke 79," ujar Dirut Ivonne.

Dengan suksesnya pelaksanaan upacara HUT RI ke-79 tahun 2024 yang bertemakan "Nusantara Baru Indonesia Maju" diharapkan semangat kebersamaan dan semangat patriotisme seluruh keluarga besar rumah sakit Kandou dapat terus terjaga dan menginspirasi seluruh tenaga medis dan staf administrasi rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik bagi masyarakat.

Dalam apel tersebut Dirut Ivonne didampingi, Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang, dr Jeheskiel Panjaitan,SH, MARS, Direktur Layanan Operasional, dr Wega Sukanto, SpB,TKV, (K), Direktur SDM dan Penelitian, Ns Suwandi I Luneto, S,Kep, M,Kes.

(Humas Kandou)