Dirut RS Kandou Ivonne Rotty Telusur Alur Pemeriksaan Kesehatan Calon Kepala Daerah

Tue, 27 Aug, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO - Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, melakukan telusur langsung ke unit unit pelayanan kesehatan yang akan terlibat dalam proses pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah di Sulawesi Utara tahun 2024, di RS Kandou Manado, Selasa (27/08).

Langkah ini untuk memastikan akan kelancaran proses pemeriksaan kesehatan yamg dilakukan terhadap calon calon pemimpin di Sulut.

"Tentunya kami ingin pastikan semua tahapan proses pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah berjalan dengan lancar dan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan," kata Dirut Ivonne Rotty.

Selama telusur, Dirut Ivonne Rotty didampingi oleh Ditektur Pelayanan Medik Keprawatan dan Penunjang, dr Jehezkiel Panjaitan, SH. MARS, dan tim yang bertanggung jawab atas pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah.

Dirut meninjau secara langsung alur pemeriksaan, mulai dari ruangan pendaftaran, pemeriksaan laboratorium, pemeriksaan fisik, hingga konsultasi dengan dokter spesialis."Kami juga ingin memastikan bahwa semua peralatan dan fasilitas yang digunakan dalam proses pemeriksaan kesehatan ini dalam kondisi yang baik" tambah Dirut Ivonne Rotty. "Keamanan dan kenyamanan pasien menjadi prioritas utama kami."  ungkapnya.

Proses pemeriksaan kesehatan calon kepala daerah merupakan bagian penting dari tahapan pemilihan kepala daerah.

"Kami berharap proses pemeriksaan kesehatan ini dapat berjalan lancar dan menghasilkan hasil yang akurat," pungkas Dirut Ivonne Rotty.