Dewan Pengawas, dan Manajemen RSUP Kandou Gelar Rapat Koordinasi

Tue, 10 Sep, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO - Dewan pengawas dan Manajemen RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Ketua Komite Medik, Ketua Komkordik, Komite, Bagian, dan Program Studi RS Kandou, menggelar rapat koordinasi, Selasa (10/09) di aula rumah sakit kandou.

Adapun agenda dari pertemuan ini selain fungsi pengawasan dewan pengawas, tetapi juga untuk berdiskusi terkait dengan proses pendidikan kedokteran di RSUP Kandou.

Ditektur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne elisabeth Rotty,M.Kes, bersama dewan direksi menyambut baik pertemuan ini. 

"Bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa hari ini kita boleh dipertemukan lagi dengan Ketua dan anggota Dewan Pengawas RS Kandou bersama tim dari Kementerian Kesehatan, dalam suasana sukacita sehat sejahtera dan bahagia, saat ini merupakan hari spesial dimana kita akan berdiskusi yang akan dipimpin oleh ketua dewas Bayu Teja Muliawan, S.H, M.Pharm, MM, Apt," ujar Dirut Ivonne Rotty.

Dirut Ivonne berharap kegiatan ini boleh berjalan dengan baik sehingga tim dewas nantinya akan melanjutkan dengan kegiatan pressure di rumah sakit Kandou.

Disisi lain Ketua Dewas RSUP Kandou Bayu Teja Muliawan, S.H, M.Pharm, MM, Apt mengatakan bahwa Dewas yang ditunjuk Menkes tugasnya melakukan pengawasan tata kelola keuangan, kinerja pelayanan medik,kinerja operasional yang semuanya berujung pada pelayanan medik.

"Jadi kami hadir disini rutin setiap bulan untuk rapat rutin dengan direksi, bicara tentang kinerja keuangan, kinerja pelayanan, dan kinerja operasional," terang ketua Dewas Bayu Teja Muliawan.

Pertemuan ini diharapkan dapat menghasilkan langkah langkah strategis dalam peningkatan kualitas pelayanan di rumah sakit Kandou

Hadir dalam kegiatan tersebut, Drs. Bayu Teja Muliawan, S.H., M.Pharm, MM, Apt : Ketua Dewan Pengawas.

dr. Pattiselanno Roberth Johan, MARS : Anggota Dewan Pengawas.

Valentinus Rudy Hartono, SE, Ak. M.,Ak : Anggota Dewan Pengawas.

Hari Utomo, S.E., M.M  : Anggota Dewan Pengawas/ Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Perbendaharaan Sulut

Nikodemus Sigit Rahardjo, SE.MM : Anggota Dewan Pengawas/ Kepala Kanwil Direktorat Jenderal Kekayaan Negara

Andri H. Karundeng, S.Kep Sekretaris Dewan Pengawas.


Dr. dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes Plt. Direktur Utama

dr. Jehezkiel Panjaitan, SH, MARS   Direktur Medik dan Keperawatan.

Dr. Erwin Sondang S., SSTP, M.Si Direktur Perencanaan & Keuangan.

dr. Wega Sukanto, Sp.BTKV (K) Direktur Layanan Operasional, 

Suwandi I. Luneto, S.Kep, Ns, M.Kes   Plt. Direktur SDM, Pendidikan dan Penelitian.

DR. Dr. David Kaunang, Sp.A( K),

dr. Bradley Jimmy Waleleng, Sp.PD-KGEH Ketua SPI



(Humas Kandou)