Direktorat Layanan Operasional Bawakan Pujian Dalam Ibadah RSUP Kandou

Wed, 18 Sep, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO - Direktorat Layanan Operasional RSUP Prof. Dr. R. D. Kandou Manado di bawah pimpinan dr Wega Sukanto, SpB,TKV, (K)  turut mengambil bagian dalam ibadah yang diselenggarakan setiap hari Rabu di rumah sakit Kandou, Rabu (18/09) di Gereja Lukas Oikumene RS Kandou. Tim Direktorat Layanan Operasional  memberikan pujian dengan judul 'Bila Kurenungkan Kasih Tuhan' yang merdu dan penuh makna dalam suasana ibadah tersebut.

Ibadah yang diselenggarakan setiap hari Rabu ini merupakan kegiatan rutin yang diikuti oleh seluruh karyawan kristiani RSUP Kandou, Ibadah ini menjadi momen refleksi dan penguatan spiritual bagi seluruh karyawan,  sebelum menjalankan tugas dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Kami merasa bangga dan senang dapat mengisi pujian dalam ibadah hari ini," ujar personil Direktorat Layanan Operasional "Semoga pujian yang kami bawakan dapat menjadi berkat bagi seluruh karyawan RSUP Kandou dan memberikan semangat dalam menjalankan tugas." kata mereka usai ibadah.

Pujian yang dibawakan oleh tim dari Direktorat Layanan Operasional ini mendapat sambutan hangat dan apresiasi dari pemimpin. Suasana ibadah menjadi lebih bermakna dan khidmat dengan lantunan pujian yang disampaikan.

Melalui kegiatan ini, RSUP Kandou ingin menunjukkan bahwa aspek spiritual juga menjadi bagian penting dalam memberikan pelayanan kesehatan yang optimal.  Dengan  menjalin hubungan yang erat dengan Tuhan, diharapkan seluruh karyawan dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan penuh kasih dan dedikasi.

 (Humas Kandou)