Dirut RSUP Kandou Telusur ke Poliklinik Penyakit Dalam, Pastikan Pelayanan DPJP Berjalan Lancar

Wed, 09 Oct, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO - Direktur Utama RSUP Prof. Dr. R.D. Kandou Manado, Dr. dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, melakukan peninjauan langsung ke poliklinik interna penyakit dalam l, Rabu (09/10). Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan kelancaran pelayanan di poliklinik, khususnya terkait Dokter Penanggung Jawab Pasien (DPJP).

 

Dalam peninjauan tersebut, Dirut Ivonne mengecek ketersediaan dokter spesialis penyakit dalam yang bertugas sebagai DPJP dalam melayani pasien. "Puji Tuhan, pelayanan di poliklinik penyakit dalam berjalan dengan lancar," ungkap Dirut Ivonne.

 

Selama kunjungan Dirut Ivonne didampingi oleh Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang, dr. Jehezkiel Panjaitan, SH, MARS, Direktur Layanan Operasional, dr. Wega Sukanto, SpB TKV, (K), dan Direktur SDM Pendidkan dan Penelitian, Ns. Suwandi I Luneto, S, Kep, M.Kes. Mereka berinteraksi langsung dengan dokter dan perawat, menanyakan kendala yang dihadapi, kondisi pelayanan, serta menerima masukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

 

"Peninjauan ini merupakan komitmen kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di RS Kandou," tegas Dirut Ivonne. "Melalui monitoring secara berkala, kami dapat memastikan bahwa pelayanan di RS Kandou berjalan dengan lancar dan sesuai standar." 


(Humas Kandou)