Dirut RSUP Kandou Manado Tekankan Pelayanan Prima Lewat Pesan WhatsApp

Thu, 10 Oct, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO - Direktur Utama Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Prof. Dr. R.D. Kandou Manado, dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes,  terus berupaya meningkatkan kualitas pelayanan di rumah sakit yang dipimpinnya. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melakukan pengawasan langsung ke seluruh bagian pelayanan, baik rawat inap, rawat jalan maupun di Instalasi Gawat Darurat (IGD).

Tidak hanya saat jam dinas, Dirut Ivonne juga terus memonitor perkembangan rumah sakit Kandou melalui grup WhatsApp. "Mlm bpk / Ibu SOD n SIC, pastikan pelayanan lancar baik di igd maupun  rawat inap . Bsk buat laporan langsung ke direksi . Tk," tegas Dirut Ivonne melalui pesan singkat di grup WhatsApp manajemen RS Kandou, (09/10) malam. 

Melalui pesan tersebut, Dirut Ivonne menekankan pentingnya pelayanan prima bagi seluruh pasien yang datang ke RSUP Kandou. Ia juga meminta para kepala ruangan dan staf medis untuk memastikan kelancaran pelayanan dan siap memberikan laporan langsung kepada direksi pada hari berikutnya. 

"Saya ingin memastikan bahwa setiap pasien mendapatkan pelayanan terbaik dan merasa nyaman selama berada di rumah sakit," ujar Dirut Ivonne disetiap telusur. "Pengawasan langsung ini dilakukan untuk memastikan bahwa semua standar pelayanan terpenuhi dan tidak ada kendala yang dihadapi oleh pasien maupun tenaga medis."

Pemantauan melalui grup WhatsApp ini menjadi salah satu cara Dirut Ivonne untuk menjaga komunikasi dan koordinasi yang efektif dengan para tim kerja di RSUP Kandou. Ia berharap dengan langkah ini, kualitas pelayanan di RSUP Kandou dapat terus meningkat dan memenuhi harapan masyarakat.

(Humas Kandou)