Pimpinan dan Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara Jalani Pemeriksaan Kesehatan di RSUP Kandou

Thu, 25 Feb, 2021


RSUPKANDOU.COM, manado--Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), kamis (25/02) menjalani pemeriksaan kesehatan di RSUP Prof Kandou Manado.

"Terkait dengan pemeriksan kesehatan anggota DPRD Kabupaten Mitra, kami selalu bekerja sama dengan RSUP Prof Kandou Manado , karena pelayanan dari rumah sakit ini sangat baik dan sangat memuaskan bagi kami anggota dewan, juga di tunjang dangan peralatan medis yang berkwalitas untuk pemeriksaan kesehatan." Kata wakil wetua DPRD kabupaten mitra dari partai golkar Tonny Lasut.

Hal yang sama turut di iyakan wakil ketua DPRD Mitra dari partai demokrat Katrien Mokodaser."Kami memberikan apresiasi atas pelayanan yang ada di RSUP Kandou Manado. Kami anggota DPRD Kabupaten Mitra merasa puas dengan pelayanan di RSUP Kandou. Pemeriksaan kesehatan ini rutin kami lakukan setiap tahun dengan tujuan agar supaya kami bisa ketahui kondisi kesehatan kami secara berkala", Ujarnya.

Sementara Kepala Medical Check Up RSUP Prof Dr R.D, Kandou Manado dr Grace Wangke mengatakan sistim pemeriksaan bagi anggota DPRD Mitra sama dengan pemeriksaan kepala kepala daerah." Pemeriksaan yang di lakukan kepada anggota DPRD Mitra hasilnya akan di jelaskan kepada masing masing anggota dewan, dan kalau ditemukan kelainan dalam hasil pemeriksaan mereka, kami langsung mengedukasikan kepada mereka untuk melakukan pemeriksan lanjutan di RSUP Kandou."Jelasnya.

Dia juga menambahkan pemeriksaan ini tidak dengan pemeriksaan covid 19. " mereka sudah mengantongi hasil pemeriksaan swab antigen masing masing sebelum check up di RSUP Kandou."Tutupnya.(Hukormas)