Direktur SPU RSUP Kandou Manado Dokter Ivonne Rotty, Mengucap Syukur di Hari Ulang Tahun

Wed, 14 Dec, 2022


RSUPKANDOU.COM, MANADO--Direktur SDM Pendidikan dan Umum, RSUP Prof DR R.D Kandou Manado, Dr, dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, berhari ulang tahun yang ke 58. Mensyukuri berkat Tuhan, Keluarga Dr, dr Kaunang Rotty menggelar ibadah HUT, yang dirangkaikan dengan syukuran menempati tempat baru, di DIVACHK Manado View, Rabu (14/12).

"Hari ini adalah hari yang sangat spesial dan sangat berbahagia,
Segala Hormat Pujian Kami Sampaikan Kepada Tuhan Yesus atas berkat yang sangat luar biasa karena Tuhan menambahkan usia sehingga hari ini, saya genap 58 Tahun",ungkap Dr Ivone saat memberikan kesaksian.

Dirinyapun menyampaikan bahwa berbagai tantangan rintangan dalam perjalanan sehingga ada di umur yang ke 58 Tahun, telah di lewati dengan baik atas pertolongan Tuhan, dan tentunya juga banyak berkat yang telah diperoleh.

"Sampai dengan 58 Tahun secara jujur tidak semua manis tapi selalu ada tangan Tuhan yang melindungi dan menjaga, tidak dapat saya rangkaikan dengan kata-kata, apa yang telah Tuhan berikan didalam kehidupan saya dan keluarga, apalagi saat ini selain ucapan syukur Hut saya ke 58 Tahun, kami juga mengucap syukur karena tempat ini DIVACK Manado View telah selesai dibangun dan direncanakan tahun depan grand opening sebagai restoran ",ujar Direktur SPU yang telah banyak memberikan Inovasi bagi RSUP Kandou Manado itu.

Di HUTnya yang ke 58, Dr Ivone menyampaikan Firman Tuhan ayat Alkitab terdapat dalam Mazmur 108, yang berbunyi Nyanyian Mazmur Daud. (108-2) Hatiku siap, ya Allah, aku mau menyanyi, aku mau bermazmur. Bangunlah, hai jiwaku,
(108-3) bangunlah, hai gambus dan kecapi, aku mau membangunkan fajar.
(108-4) Aku mau bersyukur kepada-Mu di antara bangsa-bangsa, ya TUHAN, dan aku mau bermazmur bagi-Mu di antara suku-suku bangsa;
(108-5) sebab kasih-Mu besar mengatasi langit, dan setia-Mu sampai ke awan-awan.
(108-6) Tinggikanlah diri-Mu mengatasi langit, ya Allah, dan biarlah kemuliaan-Mu mengatasi seluruh bumi," Tutur Dokter Ivonne yang didampingi oleh Suami Dokter David serta Anak Anak tercinta, dr. Adrian Kaunang dan dr. Christian Toar Kaunang ,sembari keluarga Dokter ini membawakan pujian syukur kepada Tuhan Yesus.***(Hukormas/qq)