Wega Sukanto Resmi Jabat Direktur Layanan Operasional, Erwin Sondang Direktur PKB RSUP Kandou

Wed, 24 May, 2023


RSUPKANDOU.COM, MANADO--Dokter Wega Sukanto,Sp.BTKV, Resmi menjabat Direktur Layanan Operasional RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, setelah dilantik Menteri Kesehatan RI, Budi Gunadi Sadikin, bersama Direktur Perencanaan Keuangan dan Barang Milik Negara (PKB) Dr.Erwin Sondang ,SSTP, M.Si.Kamis (17/05/2023) lalu.

Dirut RSUP Kandou Dr,dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD, mengatakan dokter Wega Sukanto merupakan Direktur termuda di Rumah Sakit Vertikal di bawah kementerian Kesehatan di umur 38 Tahun, sedangkan Erwin Sondang juga tergolong muda umur 43 tahun.

"Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan penunjang, Yeheskiel Panjaitan juga saat bergabung dengan RSUP Kandou juga tergolong muda di umur 47 Tahun,"ujar Dirut Panelewen saat membawakan sambutan dalam Ibadah rutin yang dirangkaikan dengan pengutusan bagi direktur yang baru, Rabu (24/05/2023)

Untuk itu dirinya menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas bagi teman teman Direktur yang baru.Mari kawal terus program dari Kementerian Kesehatan yang sementara berjalan.

"Ibarat pohon semakin tinggi anginnya semakin terasa kencang, semakin tinggi kita menjabat,maka semakin besar tugas dan tanggung jawab kita,"tandasnya.

Dengan demikian Dirut mengajak bagi keluarga besar rumah sakit Kandou agar dapat menunjang serta mengsuport direktur yang baru,sehingga hikmat dan talenta yang diberikan Tuhan,dapat bermanfaat bagi pelayanan di RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado.***(Hukormas)