6 Penghargaan Hadiah HUT RSUP Kandou ke-29

Fri, 09 Feb, 2024


RSUPKANDOU.COM, Manado - Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) R.D Kandou Manado menggelar pembukaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29. Jumat (09/02) HUT kali ini rumah sakit Kandou mendapat hadiah dengan menerima berbagai penghargaan dari Kementerian Kesehatan.

Adapun penghargaan yang diterima yakni, Juara 1 Stand Terbaik dalam perayaan HUT HKN ke-59. RS Kandou berhasil menciptakan stand yang kreatif dan menarik, memberikan pengalaman unik bagi pengunjung.

Selanjutnya, RS Kandou juga meraih penghargaan dalam lomba poster pasien safety dengan meraih gelar juara favorit. Poster yang dibuat oleh RS Kandou memberikan informasi penting tentang keselamatan pasien dan memberikan kesadaran kepada masyarakat.

Penghargaan ketiga yang diraih adalah penghargaan Most Integrated (Sistem Integrasi Satu Sehat SIMRS) dengan meraih posisi juara ke-3. RS Kandou berhasil mengimplementasikan sistem integrasi yang efektif, mempermudah proses pelayanan kesehatan bagi pasien.

Selanjutnya, RS Kandou juga meraih penghargaan dalam pengukuran standar klinis dengan meraih posisi juara ke-2. Standar klinis yang tinggi di RS Kandou menjadi acuan bagi penyediaan layanan kesehatan yang berkualitas dan aman bagi pasien.

Penghargaan kelima yang diraih adalah penghargaan Sistem Remunerasi Terbaik ke-3. RS Kandou berhasil mengimplementasikan sistem remunerasi yang adil dan transparan bagi seluruh tenaga medis dan karyawan.

Terakhir, RS Kandou juga menerima penghargaan apresiasi dari Menteri Kesehatan atas kontribusinya dalam skrining hipotiroid kongenital (SHK). Penghargaan ini disampaikan dalam undangan makan malam oleh Bapak Menteri Kesehatan Budi Gunadi Sadikin.

Direktur Utama RS Kandou, dr Ivonne Rotty bersama Dewan Direksi mengucapkan terima kasih kepada Menteri Kesehatan atas apresiasi yang diberikan. Ia juga berterima kasih kepada seluruh civitas RS R.D Kandou Manado atas kerja keras dan dedikasinya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik.

RS Kandou terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan yang terbaik bagi pasien. Dengan penghargaan ini, RS Kandou semakin termotivasi untuk terus berinovasi dan memberikan pelayanan kesehatan yang unggul.

"Di Tahun 2024 harapan kami semua program bisa tercapai,"tutup Dirut Ivonne.(Humas Kandou)