Closing Ceremony Expo, Hut RSUP Kandou Sukses di Gelar

Sat, 24 Feb, 2024


RSUPKANDOU.COM, Manado -- RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29 dengan sukses, Sabtu (24/02) di Mantos 3. Acara perayaan tersebut tidak hanya diisi dengan kegiatan meriah, tetapi juga melibatkan berbagai lomba dan peluncuran aplikasi inovatif bernama KandouPass.

Dalam rangkaian perayaan HUT RSUP Kandou, beberapa kegiatan sudah diperlombakan diantaranya adalah Lomba Duta Mutu. Lomba ini bertujuan untuk mendorong dan mengapresiasi staf RSUP Kandou dalam memberikan pelayanan kesehatan yang berkualitas tinggi. Peserta lomba ditantang untuk menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien.

Selain Lomba Duta Mutu, RSUP Kandou juga mengadakan Lomba Inovasi. Lomba ini memberikan kesempatan kepada staf rumah sakit untuk berkreasi dan mengembangkan ide-ide inovatif dalam bidang kesehatan. Peserta lomba diharapkan dapat menghasilkan solusi yang dapat meningkatkan efisiensi dan kualitas pelayanan di RSUP Kandou.

Tidak hanya itu, dalam semangat kebersamaan, RSUP Kandou juga mengadakan Lomba Fun for Run. Lomba ini diikuti oleh staf rumah sakit dan masyarakat umum. Peserta berlari bersama dengan penuh kegembiraan dan semangat, menciptakan atmosfer yang ceria dan sehat.

Selain lomba fisik, RSUP Kandou juga mengadakan Lomba E-sport. Lomba ini diikuti oleh para pecinta game di wilayah sekitar. Peserta berkompetisi dalam berbagai permainan elektronik dan menunjukkan kemampuan mereka dalam dunia game.

Selain rangkaian lomba yang meriah, RSUP Kandou juga meluncurkan aplikasi inovatif bernama KandouPass. Aplikasi ini dirancang untuk memudahkan pasien dalam mengakses layanan kesehatan di RSUP Kandou. Dengan KandouPass, pasien dapat melakukan pendaftaran online, melihat jadwal dokter, mengakses riwayat medis, dan melakukan berbagai transaksi lainnya dengan mudah dan cepat.

Direktur Utama RSUP Kandou, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, mengungkapkan kebanggaannya atas suksesnya perayaan HUT ke-29 RSUP Kandou. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta lomba dan pengembang aplikasi KandouPass yang telah berkontribusi dalam kesuksesan acara tersebut.

"Perayaan HUT ke-29 RSUP Kandou ini menjadi momen yang berarti bagi seluruh civitas RSUP Kandou dan masyarakat yang terlibat. Semoga RSUP Kandou terus memberikan pelayanan terbaik dan menjadi rumah sakit yang inovatif dan terdepan dalam bidang kesehatan,"ujar Dirut Ivonne.

Sementara kegiatan tersebut di tutup oleh ketua panitia Plh Dirut dr Wega Sukanto,Sp.B TKV, Dalam sambutannya, dr. Wega Sukanto mengucapkan rasa syukur atas suksesnya perayaan ini. "Ini adalah momen yang sangat berarti bagi kami RSUP Kandou. Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam perayaan ini," ujar dr. Wega.

Dia juga menekankan pentingnya terus meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. "Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas layanan kami. Kami percaya bahwa dengan kerja keras dan dedikasi, kami dapat memberikan pelayanan kesehatan terbaik untuk masyarakat,"pungkasnya.***(Humas Kandou)