RSUP Kandou Gelar Penandatanganan Kontrak Kinerja Tahun 2024

Tue, 05 Mar, 2024


RSUPKANDOU.COM MANADO - RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado,kembali menggelar acara penandatanganan kontrak kinerja tahun 2024, Selasa (05/03) di aula lantai 2 kantor pusat administrasi RSUP Kandou. Direktur Utama Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes mengatakan Kegiatan ini sebagai bagian dari komitmen  yang rutin dilakukan setiap tahun.

Penandatanganan ini dilakukan berjenjang dari Direktur Utama Dr dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, dengan Direktur Perencanaan dan Keuangan Dr. Erwin Sondang Siagian SSTP, MSi, Direktur Layanan Operasional dr Wega Sukanto,Sp.BTKV, Plt Direktur SDM Pendidikan dan Penelitian Ns Suwandi I Luneto,S.Kep, M.Kes, dan ketua SPI dr Bradley Jimmy Waleleng,Sp PD-KGEH.

Selanjutnya Dirut dan Ketua Ketua KSM dilanjutkan dengan para Direktur dan Manager setelah itu antara Manager dan Asisten Manager, dan tim kerja. 

"Kontrak kinerja tahun 2024 merupakan kelanjutan dari penandatanganan kontrak sebelumnya antara pimpinan RSUP Kandou dengan Direktorat Jenderal di Kementerian Kesehatan,"ujar Dirut Ivonne Rotty.

Dirut juga mengatakan bahwa RSUP Kandou  menetapkan target dan indikator kinerja yang harus dicapai dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan, efisiensi operasional, pengembangan sumber daya manusia, serta implementasi inovasi dalam bidang kesehatan.

Direktur Utama Ivonne Rotty  juga menyampaikan pentingnya penandatanganan kontrak kinerja sebagai wujud komitmen rumah sakit dalam memberikan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat.

"Kontrak kinerja tahun 2024 akan menjadi acuan bagi seluruh tim kerja RSUP Kandou dalam menjalankan operasional rumah sakit dengan efektif" terangnya.

Dalam acara penandatanganan kontrak kinerja ini, Dirut Ivonne juga menyatakan komintmen bersama RSUP Kandou untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kepada pasien.

"Dengan penandatanganan kontrak kinerja tahun 2024 ini, RSUP Kandou menegaskan komitmennya dalam memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat sesuai target dan indikator kinerja yang ditetapkan, dapat tercapai dengan baik demi kemajuan RSUP Kandou serta pelayanan kesehatan kepada masyarakat***(Humas Kandou)