Dharma Wanita Persatuan RS Kandou Hadiri Rakerda DWP Provinsi Sulut

Tue, 21 May, 2024


RSUPKANDOU. COM, MANADO--Dharma Wanita Persatuan  RSUP Prof dr R. D Kandou Manado menghadiri undangan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara. Acara ini berlangsung pada Selasa (21/05) di ruangan mapalus kantor Gubernur Sulawesi Utara. 

Kegiatan tersebut dibuka secara resmi oleh Istri Sekprov Sulut Ibu Ria Soputan, sementara itu dr Devi Tanos yang juga merupakan istri dari Wakil Gubernur Sulut Steven Kandou, saat membawakan sambutan Iya mengatakan melalui pertemuan ini, diharapkan akan lahir gagasan-gagasan inovatif dan program-program yang dapat memberikan manfaat luas bagi masyarakat.

"Rakerda DWP Provinsi Sulawesi Utara ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antar anggota Dharma Wanita Persatuan dari berbagai instansi dan memperkuat peran mereka dalam pembangunan daerah," Ujar Tanos. 

Di lain pihak Ketua Dharma Wanita Persatuan RSUP Kandou drg Elisa Mafilinda didampingi dr Vanny Sasube mengatakan kehadiran mereka sebagai wujud komitmen dan partisipasi aktif sebagai Dharma Wanita Persatuan RS Kandou dalam Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara serta menunjukkan keseriusan dan keterlibatan mereka dalam mendukung program-program DWP di tingkat provinsi dan turut berkontribusi dalam menyusun rencana kerja yang bertujuan untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Sulawesi Utara.


(Humas Kandou)