Dirut RS Kandou Ivonne Rotty Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Manado ke 401

Mon, 15 Jul, 2024


RSUPKANDOUMCOM, MANADO - Direktur Utama RSUP Prof dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, menghadiri undangan rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado dalam rangka HUT Kota Manado yang ke 401, Senin (15/07)

Kegiatan berlangsung di kantor DPRD Manado dibuka secara resmi oleh Ketua DPRD Dra.Aaltje Dondokambey, M.Kes,Apt, dan terbuka untuk umum.

Dondokambey menjelaskan tentang nilai filosofis dari HUT Kota Manado, tepatnya pada peristiwa Merah Putih, kemudian bulan Juli 1919 saat di mana pertama kali Besluit Gubernur Jenderal tentang Kota Manado, kemudian tahun 1623 merupakan saat di mana Manado mulai dikenal di seluruh dunia. 

Ia juga menyampaikan apresiasi  atas prestasi yang diraih oleh pemerintah kota Manado, di kepemimpinan Walikota Andrew Angouw dan Wawali Richart Sualang.

Turut hadir Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Walikota Manado Andrew Angouw dan Wakil Walikota Manado, dr Richart Sualang, mantan walikota manado, pimpinan Dewan dan anggota DPRD Kota Manado serta  Forkopimda Sulut, Forkopimda Kota Manado, mewakili Bupati/Walikota se Sulut.

Direktur Utama RS Kandou Manado Ivonne Rotty menyampaikan ucapan selamat HUT ke-401 untuk Kota Manado.

Dirinya berharap Kota Manado sebagai ibu kota provinsi akan semakin maju dan mengalami perkembangan pesat disegala sektor untuk kesejahteraan seluruh masyarakat Sulawesi Utara lebih khusus masyarakat Kota Manado.

"Banyak selamat dan selamat HUT yang ke-401 Kota Manado. Semakin sukses dan diberkati selalu untuk kehidupan yang lebih baik ke depan semakin sejahtera," Ujar Dirut Ivonne Rotty. (Humas Kandou)