Dirut Ivonne Pimpin Telusur di RS Kandou, Cek Pelayanan Obat di Ruangan Rawat Inap

Thu, 26 Sep, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADODirektur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr.dr Ivonne Elisabeth Rotty,M.Kes, memimpin langsung kegiatan telusur di berbagai ruangan rawat inap di RS Kandou, Kamis (26/09)

Telusur dilakukan untuk memantau langsung kualitas pelayanan obat dan memastikan kelancaran proses distribusi obat kepada pasien.

Dalam kegiatan telusur ini, Dirut Ivonne didampingi oleh Direktur Perencanaan dan Keuangan, Dr. Erwin Sondang S., SSTP, M.Si, Direktur Layanan Operasional, dr Wega Sukanto,Sp.B,TKV (K), Para Manajer, Asisten Manajer dan tim terkait.

Tim telusur mengunjungi ruangan inap Irina B,  Irina C1, C4, untuk melihat sistim pemberian obat kepada pasien apakah tetap berjalan sesuai dengan SOP atau tidak.

"Kami melakukan pengecekan berbagai aspek seperti ketersediaan obat, keamanan obat, proses distribusi obat. Kami juga memastikan dokumentasi pemberian obat kepada pasien tercatat dengan lengkap dan akurat, sehingga pasien mendapatkan pelayanan obat yang aman,tepat, dan efisien," ujar Dirut Ivonne di sela sela telusur.

Selain itu Dirut Ivonne juga memberikan arahan kepada tim farmasi dan perawat untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan.

"Jalankan pelayanan obat sesuai dengan prosudur yang sudah ditetapkan," pungkasnya.

(Humas Kandou)