Dirut Ivonne Lanjutkan Telusur, Cek Kondisi Ruangan Rawat Inap dan Fasilitas Umum di RSUP Kandou

Fri, 27 Sep, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO - Dengan melakukan monitoring secara berkala, RSUP Prof Dr R D Kandou Manado, dapat memastikan semua fasilitas yang ada di rumah sakit dalam kondisi yang baik untuk mendukung proses pemulihan pasien. Terkait hal itu Direktur Utama RS Kandou Dr. dr. Ivonne Elisabeth Rotty, M.Kes, melanjutkan kegiatan telusur di berbagai ruangan rawat inap di rumah sakit.

Setelah mengunjungi ruangan inap Irina B, Irina C1, dan C4, hari ini, Jumat, (27/09), Dirut Ivonne didampingi Direktur Pelayanan Medik Keperawatan dan Penunjang, dr Jeheskiel Panjaitan,SH,MARS, Direktur Layanan Operasional, dr Wega Sukanto,Sp.B,TKV (K), Para Manajer, Asisten Manajer dan tim terkait melanjutkan telusur ke ruangan rawat inap Irina D dan Irina E serta ruangan Nicu.

Selain memeriksa lemari farmasi untuk memastikan stok obat serta keamanan obat dan proses pelayanan obat kepada pasien apakah tetap berjalan sesuai dengan SOP, Dirut Ivonne Rotty juga meninjau secara menyeluruh kondisi ruangan rawat inap termasuk intstalasi air, kebersihan wc, wastafel hingga melihat ruang tunggu pasien.

Dalam telusur ini Dirut Ivonne turut berinteraksi langsung dengan para tenaga medis, petugas kebersihan di setiap ruangan yang dikunjungi. Ia menanyakan kondisi ruangan serta kendala yang ditemui.

"Telusur ini merupakan bagian dari upaya manajemen untuk memastikan semua fasilitas di rumah sakit Kandou dalam kondisi baik untuk mendukung kenyamanan pasien," ujar Dirut. "Kami ingin mendengar langsung dari para petugas di lapangan tentang kondisi ruangan dan apa saja yang perlu diperbaiki," tambah Dirut Ivonne. 

"Masukan dari mereka sangat berharga untuk meningkatkan kualitas pelayanan di rumah sakit." pungkasnya.