Mantan Direktur RSUD Gunung Wenang Manado, Prof Winsy Warouw Telah Berpulang ke Pangkuan Tuhan Yang Maha Kuasa

Thu, 28 Apr, 2022


RSUPKANDOU.COM, MANADO--Telah berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Kuasa, Prof.dr Winsy F. Warouw,SpKK (K) FINSDV. FAADV.

Almarhum merupakan mantan Direktur RSUD Gunung Wenang Manado Tahun 1975-1982, yang sekarang bernama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado. Almarhum menghembuskan nafas terakhir di RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado pada hari Kamis 28/04/2022, pukul 06:35 Wita,dalam usia 80 tahun, 8 bulan, 12 hari.

Plh Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr dr Ivonne,E Rotty,M.Kes, yang di dampingi Direktur Perencanaan Keuangan dan BMN, Frets Melope,SE,MSi, saat memberikan sambutan diacara pelepasan mengatakan, RSUP Kandou merasa kehilangan seorang guru besar. "Hari ini kita kehilangan seorang tokoh bersar yang menjadi panutan, bagi kita semua,"Kata Dokter Ivonne.

Dokter Ivonne menambahkan yang terjadi hari ini merupakan otoritas Tuhan yang tidak bisa di halangi oleh manusia. "Dalam kehidupan manusia ada dua hal yang yang terjadi, yaitu tangisan pertama saat kita lahir kedunia, dan tangisan kedua saat kita meninggalkan dunia ini. Yakin dan percaya Almarhum Dokter Winsy sudah berada dengan orang orang kudus di surga," Ujar Dokter Ivonne menghibur.

Dokter Ivonne menyampaikan pesan dari Direktur Utama RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado, Dr dr Jimmy Panelewen,SpB-KBD.

"Saya mewakili bapak Dirut yang saat ini sedang tugas di jakarta, menyampaikan turut berduka cita atas kepergian dari Almarhum Prof.dr Winsy F. Warouw. Dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan penghiburan yang sejati." Tururnya, sembari mengatakan bahwa Direktur Utama akan melayat di rumah duka setibahnya dari jakarta.

(Hukormas)