Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon RSUP Kandou Menawarkan 4 Paket Layanan Unggulan bagi Masyarakat

Wed, 06 Mar, 2024


RSUPKANDOU.COM, MANADO - Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon RSUP Prof Dr R.D Kandou Manado telah meluncurkan empat paket layanan unggulan baru. Paket-paket ini dirancang sekaligus menjawab kebutuhan masyarakat Sulawesi Utara  untuk memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi dan komprehensif, sekaligus menunjang program dari Kementeria Kesehatan terkait tranformasi kesehatan layanan unggulan. 

Dewan Direksi dibawah pimpinan Direktur Utama Dr.dr Ivonne Elisabet Rotty,M.Kes, pelayanan poliklinik eksekutif Mawar Sharon terus mengalami perkembangan yang signifikan. Berbagai ide saran dan Inovasi ditorehkan untuk memaksimalkan pelayanan di poliklinik yang baru saja dikunjung Menteri Kesehatan RI Budi Gunadi Sadikin ini.

Berikut layanan unggulan yang ditawarkan oleh Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon RSUP Kandou, pertama Paket Psikiatrik dan Psikologi.

Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon RSUP Kandou menyediakan layanan psikiatrik dan psikologi yang bertujuan untuk membantu pasien dalam mengatasi masalah kesehatan mental. Yang kedua Paket Clinik Fasung Aesthetic.

Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon RSUP Kandou juga menawarkan paket layanan kecantikan dan perawatan kulit yang dikenal dengan nama Clinik Fasung Aesthetic.

Dalam paket ini, pasien akan mendapatkan perawatan menggunakan teknologi terkini dan produk berkualitas tinggi, yang bertujuan untuk meningkatkan penampilan fisik dan kepercayaan diri.


Paket Medical Check Up (MCU) Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon RSUP Kandou menyediakan paket Medical Check Up (MCU) yang komprehensif. 

ini dirancang untuk mendeteksi dini berbagai penyakit dan kondisi kesehatan melalui pemeriksaan fisik, tes laboratorium, dan pemeriksaan kesehatan lainnya.Dengan adanya tim medis yang berpengalaman, pasien dapat memperoleh informasi yang penting mengenai kesehatan mereka. 

Dan terakhir Paket Home Care. Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon RSUP Kandou juga menawarkan paket layanan Home Care yang ditujukan untuk pasien yang membutuhkan perawatan kesehatan di rumah. Tim medis yang terlatih akan memberikan pelayanan kesehatan yang lengkap dan berkualitas di lingkungan rumah pasien, sehingga pasien dapat mendapatkan perawatan yang mereka butuhkan tanpa harus pergi ke rumah sakit.

Dirut Ivonne berharap dengan meluncurkan empat paket layanan unggulan ini, Poliklinik Eksekutif Mawar Sharon RSUP Kandou berkomitmen untuk memberikan pelayanan kesehatan terbaik bagi masyarakat.

"Manajemen RSUP Kandou akan berupaya untuk meningkatkan kualitas layanan poliklinik ini dan memberikan solusi kesehatan yang komprehensif kepada pasien."tuturnya.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan menghubungi melalui email, dan nomor telepon yang tertera dalam flayer berita.***(Humas Kandou)***(Humas Kandou)